Beranda Seni Budaya Peduli Warga Terdampak Korona, PT Eco Paper Indonesia Bagikan 100 Lusin Masker...

Peduli Warga Terdampak Korona, PT Eco Paper Indonesia Bagikan 100 Lusin Masker ke Pemdes Padaasih

Jabarpress.com, Subang-Pemdes Padaasih Kecamatan Cibogo menerima bantuan 100 lusin masker dari PT Eco Paper Indonesia, Selasa (14/4/2020).

Penyerahan bantuan masker turut disaksikan oleh Bhabinkamtibmas Polri Aiptu Ketut Sugiana dan Bhabinsa TNI AD Serda Dindin.

Kepala Desa Padaasih Kecamatan Cibogo Nana Suryana melalui Bendahara Desa Padaasih Juju Junengsih S.AN, menyampaikan ucapan terimakasih kepada PT Eco Paper yang peduli terhadap warga Padaasih dengan memberikan bantuan masker sebanyak 1.200 Pcs atau 100 lusin.

Selain Eco Paper, bantuan masker juga datang dari PT. IE-MOTO sebanyak 70 Pcs.

Pihaknya merencanakan membagikan masker kepada masyarakat pada Kamis mendatang bertepatan dengan penyemprotan disinfektan secara massal yang keenam kalinya, dan kegiatannya akan dihadiri Camat Cibogo.

“Kami mengapresiasi kepada perusahaan yang peduli terhadap warga Desa Padaasih yang membantu kami dengan bantuan masker untuk pencegahan dan antisipasi mewabahnya virus corona atau covid 19,” ujar Juju Junengsih kepada Jabarpress.com.

Kepala Bagian K3 PT Eco Paper, Edi Djunaedi, menjelaskan, pihaknya menyumbangkan bantuan berupa masker sebanyak 1200 Pcs atau 100 lusin sebagai bentuk kepedulian pihak perusahaan kepada warga Padaasih melalui Pemerintahan Desa, guna antisipasi penyebaran covid 19.

Selain masker, pihaknya juga memberikan bantuan untuk penyemprotan disinfektan berupa uang sebesar Rp1 juta serta untuk pengadaan hand sanitizer, dan biaya penyemprotan.

“Ini bentuk kepedulian pihak perusahaan terhadap warga Padaasih. Diharapkan warga Desa Padaasih tidak ada yang terinfeksi covid 19, dan wabah virus corona cepat berlalu agar aktifitas warga kembali normal,” pungkasnya.

(Ajat Sudrajat)