Beranda Daerah Indowarta Grup Bagikan 200 Masker Gratis ke Warga Terdampak Korona

Indowarta Grup Bagikan 200 Masker Gratis ke Warga Terdampak Korona

Jabarpress.com, Subang-Komisaris Indowarta Grup Mohammad Ridwan bagikan 200 masker ke masyarakat kecil yang terdampak secara ekonomi imbas Covid-19, diantaranya untuk masyarakat Cibogo, para pengojek online serta pengamen di Jalan Otista di pusat kota Subang.

Menurut Mohammad Ridwan pembagian tersebut didasari realita banyak warga yang belum menyadari bahaya virus corona tersebut sehingga perusahaan yang menaungi 12 media di Jawa Barat ini bernisiatif membagilan masker gratis.

“Masih banyak warga yang belum menyadari bahaya Korona, jangan cuma mengandalkan dokter dan aparat pemerintah, siapapun harus tergerak untuk berbagi kepada sesama warga terutama bagi kalangan tidak mampu,” ungkapnya, Jum’at (10/04/2020).

Menurut Mohammad Ridwan gerakan memakai masker masih belum dipahami sebagai upaya preventif cegah Korona dan penyakit menular lainnya.

“Kami membagi masker ini agar masyarakat semakin sadar bahwa covid-19 itu virus yang sangat berbahaya dengan penularan yang cepat siapapun harus mulai menyadari ini,” imbuhnya.

Pengojek online Yudish, 37 mengapresiasi kegiatan bagi-bagi masker gratis dari Indowarta Grup.

“Kami berterimakasih, mudah-mudahan diikuti oleh perusahaan lainnya, karena kami memang terdampak secara ekonomi, 50% penghasilan kami berkurang imbas Covid-19,” tuturnya.

Rencananya Indowarta Grup akan membagikan masker gratis setiap Jum’at yang akan dibagikan kepada para tukang beca, pengojek dan tukang parkir di kabupaten Subang melalui ormas, okp atau organisasi wartawan di kabupaten Subang.

Selain di kabupaten Subang, Indowarta Grup akan membagikan masker gratis di kota Cimahi, Kota Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan di DKI Jakarta sebagai dukungan kepada pemerintah mencegah penyebaran Covid-19.***