Beranda Daerah Bupati Subang Dites Rapid Dua Kali, Hasilnya Negatif

Bupati Subang Dites Rapid Dua Kali, Hasilnya Negatif

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Untuk kedua kalinya Bupati Subang, H Ruhimat dan istrinya Hj Yoyoh Sopiah Ruhimat menjalani rapid test, Rabu (7/4/2020).

Dari hasil rapid test tersebut, keduanya dinyatakan negatif, bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang pada kesempatan itu mengikuti rapid test, diantaranya Dandim 0605 Subang dan Kapolres Subang bersama istrinya, serta Kepala Pengadilan Negeri Subang.

Hal tersebut diungkapkan Kadinkes Kabupaten Subang, dr. Nunung Suhaeri kepada wartawan dalam konferensi terbatasnya di Posko Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang, Kamis (8/4/2020).

Dijelaskan dr. Nunung, untuk pelaksanaan rapid test di Kabupaten Subang, yang digelar secara massal di 40 Puskesmas selama dua hari, 7-8 April 2020 telah berjalan lancar. Diikuti sebanyak 2.000 orang dalam pemantauan (ODP).

“Untuk hasil rapid test tersebut, baik positif atau negatif belum bisa kita sampaikan ke publik. Kita membutuhkan waktu dengan merekapnya terlebih dahulu. Insyaallah secepatnya, hari Sabtu siang depan,” jelasnya.

BERBAGI