Beranda Daerah Peringati HUT Ke-46 Sari Ater Subang, Wabup: Pemkab-Sari Ater Sinergis Majukan Pariwisata

Peringati HUT Ke-46 Sari Ater Subang, Wabup: Pemkab-Sari Ater Sinergis Majukan Pariwisata

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Obyek wisata pemandian air panas alami terbesar di Jawa Barat, PT Sari Ater Hotel & Resort Subang, memeringati dan merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-46 tahun, Selasa (10/3/2020).

Acara ditandai potong tumpeng yang dihadiri Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, unsur muspida diantaranya Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, Dandim 0605/Subang Letkol Inf Edi Maryono, Ketua DPRD Narca Sukanda, Wakil Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres AKBP Teddy Fanani, dan perwakilan Yonif 312/KH, Kadisparpora Subang Asep Setia Permana, Ketua PHRI Hj Ratna Bambang, Bapenda, muspika Ciater, pihak swasta dan undangan.

Jajaran manajemen PT Sari Ater Hotel & Resort Subang juga hadir, seperti Direktur Utama Hj Metty Sendriatty, Corporate HR & General Affairs Manager H Dadang M Julia, Corporate Communications Manager H Yuki Azuania, Ketua Panitia Cecep Hikmat dan jajaran manajemen lainnya serta para karyawan.

Pagelaran Seni Tari dari sanggar seni masyarakat sekitar Kecamatan Ciater dan berkolaborasi dengan sanggar Seni Bandung turut memeriahkan acara tersebut.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengatakan, di usia ke-46 Tahun, Sari Ater semakin bersinergis membangun pariwisata di Kabupaten Subang. Bahkan Sari Ater akan berkomitmen menjalin kerjasama dengan Pemkab Subang yang saling menguntungkan.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun untuk PT Sari Ater,” ujarnya.

Dia mengatakan, PT Sari Ater sudah sangat membantu dalam pemasukan pendapatan Asli Daerah, sehingga untuk kedepan Pemkab Subang akan terus bersinergi dan memajukan pariwisata termasuk Program “Jawara Wisata”.

“Kita dan Sari Ater sudah tidak ada masalah dan sudah berkomitme saling menguntungkan,” tegas Wabup.

Corporate HR & General Affairs Manager PT Sari Ater Hotel & Resort, H Dadang M Julia, berterimakasih kepada Pemkab Subang yang telah memberikan dukungan selama ini.

“Insyaallah kita akan terus memberikan kontribusi untuk Subang dan masyarakat sekitar Ciater,” imbuhnya.

HUT ke-46 PT Sari Ater berlangsung meriah salah satunya dengan tampilnya Paramotor yang mengibarkan bendera ucapan selamat kepada Sari Ater yang dibawa terbang oleh Kapten Mendrofa dari Lanud Suryadarma Kalijati dan sebagai Ketua FASI Paralayang Kabupaten Subang.

PT. Sari Ater juga memberikan penghargaan kepada 2 Karyawan dan 3 karyawati berupa umroh, yaitu Lenny, Ating, Denny Kosasih, Rita Wardiana dan Nuraeni.

PT. Sari Ater juga memberikan apresiasi kepada para karyawan yang terpilih sebagai Karyawan teladan, yaitu Ica, Deni, Dadang, dan Yadi.

BERBAGI