Beranda Daerah Camping Park, Fasilitas Rekreasi Favorit Pengunjung Wisata Sari Ater

Camping Park, Fasilitas Rekreasi Favorit Pengunjung Wisata Sari Ater

Jabarpress.com, Subang-Obyek Wisata Sari Ater Subang punya banyak fasilitas rekreasi yang bisa dinikmati para wisatawan. Diantaranya Camping Park dan Rumah Kebun.

Corporate Communication Manager PT Sari Ater Hotel & Resort, H Yuki Azuania, didampingi Asisten Public Relation, Iwan Herdiawan, mengatakan, rekreasi dengan konsep berkemah atau Camping Park, saat ini menjadi favorit liburan para pengunjung.

“Konsep camping atau berkemah ini lebih menarik pengunjung, karena suasana lebih nyaman, tenang. Sehingga banyak pengunjung yang beralih memilih Camping Park,” ujarnya saat menggelar Media Gathering bersama puluhan awak media online, cetak dan elektronik di area Camping Park kompleks wisata Sari Ater Subang, Selasa (3/3/2020).

Melalui kegiatan Media Gathering tersebut, pihaknya ingin lebih memperkenalkan berbagai fasilitas rekreasi yang dimiliki Sari Ater Subang, diantaranya Camping Park.

“Selain menjalin keakraban dengan media, kami juga ingin lebih memperkenalkan fasilitas-fasilitas yang dimiliki obyek wisata Sari Ater, diantaranya Camping Park ini. Subang kedepan akan jadi KIK, Kawasan Industri Khusus, karena itu kami bertekad turut mewujudkan Subang sebagai Jawara Wisata,” papar H Yuki.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan berbagai persiapan untuk menyambut perayaan HUT ke-46 Sari Ater yang jatuh tanggal 10 Maret 2020.

Sejumlah kegiatan pun sudah dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian HUT ke-46, diantaranya lomba tenis meja, sepakbola, futsal, donor darah, khitanan massal 35 anak dari beberapa daerah, dan tabligh akbar. Ada juga kegiatan pembagian sembako untuk warga yang membutuhkan.

“Dan pada 10 Maret nanti, yang menjadi puncak peringatan HUT Sari Ater akan digelar tarian Jaipongan dan Tari Merak yang diperankan oleh pelajar SLTA,” paparnya.

Asisten Public Relation, Iwan Herdiawan, menambahkan, hingga kini Sari Ater tetap terus berkontribusi kepada lingkungan, misalnya melalui desa binaan Desa Cibeusi. Tujuannya agar warga setempat bisa ikut menikmati dan merasakan manfaat keberadaan Sari Ater.

“Kedepan kita berharap Sari Ater lebih baik lagi, dan pelayanan lebih optimal lagi,” imbuhnya.

Media Gathering yang diikuti puluhan jurnalis elektronik, cetak dan online ini dilaksanakan Selasa-Rabu, 3-4 Maret 2020 di area Camping Park kompleks wisata Sari Ater Subang.

Kegiatan bertema ‘Kebersamaan Wujudkan Jawara Wisata Kabupaten Subang’ ini dikemas dengan konsep Camp Outbond. Puluhan peserta antusias mengikuti kegiatan ini.