Beranda Jabar Ade Barkah Terpilih Aklamasi Jadi Ketua DPD Golkar Jabar Pada Musda Ke-X

Ade Barkah Terpilih Aklamasi Jadi Ketua DPD Golkar Jabar Pada Musda Ke-X

BERBAGI

Jabarpress.com, Cianjur-Musyawarah Daerah (Musda) ke-X DPD Partai Golkar Jawa Barat Tahun 2020 yang berlangsung Minggu-Senin (1-2/3/2020) di Hotel Le Eminence Cipanas Kabupaten Cianjur, berlangsung kondusif, khidmat dan penuh kekeluargaan.

Dalam Musda ke-X yang bertajuk “Golkar Jabar berkarya untuk Indonesia” tersebut, politisi senior Partai Golkar asal Cianjur, Ade Barkah Surahman (AB) terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar Jabar periode 2020-2025.

Ade Barkah menggantikan Ketua DPD sebelumnya, H Dedi Mulyadi.

Adapun posisi Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar dipilih H Ade Ginanjar yang merupakan Ketua DPD Partai Golkar Garut.

“Musda ke-X menghasilkan estafeta kepemimpinan Golkar Jabar dari Kang H Dedi Mulyadi ke Kang H Ade Barkah Surahman, sebagai Ketua DPD Golkar Jabar 2020-2025,” ujar kader muda Partai Golkar Jabar yang juga Ketua DPD GEMA Ormas MKGR Jabar, Imam Syafei, saat dikontak Jabarpress.com, Senin (2/3/2020).

Dia menyebut, pada sidang paripurna 3 Musda, semua peserta memberikan pandangan umum dan menerima dengan sepenuh hati Laporan Pertanggungjawaban (LPj) Ketua DPD Demisioner, H Dedi Mulyadi.

“Semua peserta sepakat menerima 100% LPj Kang Dedi Mulyadi,” katanya.

Dalam paripurna 3 itu, peserta juga sepakat memilih H Dedi Mulyadi sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Jabar dan menjadi anggota formatur dari unsur DPP Partai Golkar.

“Semua peserta bersepakat memilih Kang H Ade Barkah sebagai Ketua DPD dan H Ade Ginanjar sebagai Sekretaris,” kata Imam.

Sementara pada rapat pleno 7, para peserta juga bersepakat membentuk formatur yang terdiri dari unsur Ketua Terpilih H Ade Barkah, unsur DPP Golkar Dedi Mulyadi, unsur DPD Tingkat II Ade Ginanjar yang merupakan Ketua Golkar Garut, lalu Ketua DPD Golkar Bogor, serta unsur Hasta Karya H Rahmat Sulaeman yang merupakan Ketua DPD Ormas MKGR Jabar.

BERBAGI