Beranda Daerah Sari Ater 4 Care Bantu Korban Banjir Pantura

Sari Ater 4 Care Bantu Korban Banjir Pantura

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Banjir yang terjadi di wilayah Pantura Subang membuat masyarakat disana membutuhkan bantuan. Hal tersebut langsung direspon oleh PT. Sari Ater Hotel & Resort.

Melalui Sari Ater 4 Care perusahaan pengelola obyek wisata pemandian air panas yang berlokasi di Kecamatan Ciater, Subang itu memberikan bantuan kemanusiaan kepada korban banjir di wilayah Pantura Subang.

Batuan tersebut disalurkan langsung ke sejumlah posko pengungsian di Kecamatan Pamanukan, Legonkulon dan Pusakajaya pada Rabu (26/2/2020).

Adapun bantuan yang diberikan berupa mie instan, susu bayi, pampers, obat obatan (batuk dan gatal), pakaiaan wanita, aneka makanan, air mineral, sabun mandi antiseptic, dan shampoo.

“Alhamdulillah hari ini kami bisa menyalurkan langsung bantuan ke sejumlah posko pengungsian,” kata Corporate Communications Manage PT. Sari Ater Hotel & Resort dan Wakil Ketua II di Struktutal CSR Sari Ater 4 Care, H. Yuki Azuania.

Bantuan tersebut disalurkan diantaranya ke Dusun Delik, Desa Rangdu, Kecamatan Pusakajaya serta ke Desa Bobos, Pondok Bali, Kecamatan Legonkulon, dan Kecamatan Pamanukan.

“Semoga bantuan yang diberikan sedikitnya meringankan beban warga terdampak banjir saat ini,” katanya.

Menurutnya, pihaknya turut prihatin atas bencana alam banjir yang menerjang Subang dibagian utara kali ini.

“Bantuan yang diberikan tersebut merupakan bagian dari Corporate Social Responbility (CSR) PT. Sari Ater Hotel dan Resort. Insyallah kami juga akan mengirimkan bantuan lagi ke lokasi banjir bersama sama dengan yang lain,” pungkasnya.

BERBAGI