Beranda Daerah Peduli Korban Banjir Pantura, Ganas Taiwan Salurkan Ratusan Paket Sembako

Peduli Korban Banjir Pantura, Ganas Taiwan Salurkan Ratusan Paket Sembako

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Bantuan dan simpati untuk para korban banjir Pantura Subang terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat.

Kali ini, bantuan datang dari Ganas Taiwan Community (GTC), sebuah komunitas yang menghimpun tenaga kerja Indonesia khususnya asal Kabupaten Subang di Taiwan. Baik itu yang masih bekerja maupun yang telah paripurna.

Keluarga Besar GTC menghimpun iuran dari para anggota untuk memberikan bantuan kepada korban banjir Pamanukan. Setelah terkumpul, dana tersebut diserahkan kepada Yayasan Ganas Taiwan Peduli.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Ganas Taiwan Peduli yang menyerahkan bantuan, Imam Munandar, menyebutkan bantuan yang berhasil disalurkan berupa 400 paket sembako dan disebar ke tiga titik. Kawasan Kampung Baru, Desa Lengkongjaya, dan di wilayah Kampung Pintu.

“Kami bersama para relawan di GTC menyalurkan bantuan dalam bentuk paket agar mempermudah pendistribusian dan pembagian langsung ke sasaran warga yang membutuhkan. Semoga apa yang kami berikan bisa sesuai kebutuhan,” kata Imam, Kamis (27/02/2020).

Kepala Desa Lengkongjaya Kecamatan Pamanukan, Ade Hermawan yang menjadi salah satu pihak penerima mengucapkan terimakasih kepada GTC.

Dia mewakili para warga yang terdampak banjir, bersyukur atas perhatian dan bantuan komunitas, relawan dan sebagainya yang berkenan membantu.

“Semoga segala kebaikan yang diberikan mendapat balasan Yang Maha Kuasa,” ucapnya.

BERBAGI