Beranda Ekonomi Harga Terjangkau, Siomay Mang Hardi Maknyoss!

Harga Terjangkau, Siomay Mang Hardi Maknyoss!

BERBAGI

Jabarpress.com, Bandung-SIOMAY baso tahu mang Hardi memang pantas dicoba, saat Wartakini.co (Grup Indowarta) mencoba siomay baso tahu yang merupakan jajanan atau peganan khas warga kota Bandung, ternyata memang berbeda, soal rasa jangan ditanya, maknyoss dan soal harga tentu saja pasti terjangkau.

Bagaimana tidak Maknyoss istilahnya, menggunakan saus kacang kental, gurih dan nikmat. Semakin menggugah selera lagi dengan bahan pelengkap lainnya, seperti telur rebus, kubis, kentang, dan pare kukus.

Mang Hardi Pria kelahiran Majalengka ini menggeluti peganan kuliner dari usia remaja, termasuk soal mengolah Siomay Bandung saat ini, tak diragukan lagi karena pernah malang melintang di banyak tempat seperti di food court, pujasera di kota Kembang.

Siomay Mang Hardi, Berkelas

Kini, Mang Hardi berjualan baso tahu siomay khas Bandung di depan toko Sosis & Baso PD Pasirkaliki, Jalan Abdulrahman Saleh No. 34, kecamatan Cicendo Kota Bandung.

Menurutnya masih banyak konsumen warga kota Bandung yang menanyakan lokasi tempat jualan saat ini, dengan jongko seadanya Mang Hardi bersama seorang teman lainnya berdagang sejak pagi hingga petang di tempat tersebut.

“Emang sih kalau yang jajan itu ingin menikmati jajanan siomay khas kota kembang, ada baso juga, apalagi pas musim dingin kaya sekarang siomay jajajan paling pas dan siomay di sini mantap dan diantara yang terbaik di kota Bandung ini,” ungkap Joshua, usai menikmati Siomay mang Hardi.

Saat ini mang Mang Hardi berjualan baso tahu siomay dari jam 08.00 WIBB sampai dengan 17.00 WIBB, sore hari. Selain Siomay, mang Hardi juga bersama rekannya yang berdagang bakso mengaku selera jajan warga kota bandung cukup tinggi sehingga siomay yang dijualnya, kalau sudah dicoba pasti menjadi diantara referensi jajanan khas kota bandung.

Siomay Baso Tahu Sukamanah, dari namanya saja sudah dapat ditebak sukamanah dalam bahasa Sunda berarti suka hati, nyaman di hati. Coba saja, Mang Hardi pria asal Majalengka ini memang ramah dan cepat akrab.

“Saya orangnya suka ngobrol, siomay khas Bandung yang rasanya mantap pisan, selera jajan wisatawan lokal itu memang gak jauh selalu cari jajanan yang unik dan “berasa” khas, Insya Alloh walaupun di tempat baru, begini adanya tapi soal harga dan rasa pasti pas seperti namanya Kataji Sukamanah, pas di hati,” tuturnya.

Menurut pria yang berpengalaman di bidang kuliner ini, saat ini bertempat di depan PD SOSIS Jaya di jalan Pasir Kaliki Cicendo Bandung. Lokasi Siomay Baso tahu Mang Hardi cukup mudah dijangkau. Jadi coba ya atau telpon aja ke nomor Mang Hardi 0852-9527-3620.

BERBAGI