Beranda Jabar PDAM Tirtawening Berangkatkan Umroh 25 Karyawannya

PDAM Tirtawening Berangkatkan Umroh 25 Karyawannya

Jabarpress.com, Bandung-Tradisi tahunan, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung, tahun ini memberangkatkan umroh 25 orang karyawannya.

Paket Umroh yang dilakukan dengan cara mengundi nomor induk karyawan ini hanya berlaku bagi tingkat Kabag kebawah.

Menurut Dirut PDAM Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi pada acara tersebut, Senin (27/1/2020), pemberangkatan Umroh juga sebagai bentuk penghargaan perusahaan kepada karyawannya.

“Dari 25 orang yang berangkat Umroh itu, 15 orang dibiayai PDAM, 5 orang dari Bank BJB Cabang Tamansari, 5 orang dari Bank BJB Cabang Suci, 2 orang dari BPR dan 1 orang dari Bank Mandiri Cabang Surapati,” kata Sonny kepada Jabarpress.com.

Sonny menambahkan selain hadiah umrah gratis, PDAM juga membagikan dana pendidikan sebesar Rp 1 juta satu bulan selama satu tahun kepada 50 orang karyawan untuk biaya pendidikan anak.

Sonny berharap pemberian umrah gratis yang merupakan tradisi yang sudah dilaksanakan secara rutin setiap tahun dapat memberikan perubahan signifikan bagi karyawan dan dapat mendoakan perusahaan agar lebih maju dan membawa keberkahan bagi semuanya.

(Dudy Supriadi)