Beranda Warta Desa Tahun 2021, Kelurahan Karanganyar Dapat Alokasi Rp1,1 M

Tahun 2021, Kelurahan Karanganyar Dapat Alokasi Rp1,1 M

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang menyelenggarakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun Anggaran 2021 di aula kantor kelurahan, Senin (20/1/2020).

Musrenbang dihadiri Sekmat Subang, Agus, perwakilan Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D), Lurah Karanganyar Lukman, Ketua LPM Tugiman, Babinkamtibmas Iwan dan Babinsa Sumarna, para Ketua RW dan RT, para kader serta Karang Taruna Kelurahan Karanganyar.

Lurah Karanganyar, Lukman, menyebut, pada tahun 2021 mendatang, kelurahannya direncanakan mendapat anggaran sebesar Rp1,1 miliar.

“Musrenbang adalah rencana pembangunan yang diusulkan hasil dari aspirasi warga. Pada anggaran tahun 2021 nanti, untuk alokasi di Kelurahan Karanganyar sebesar Rp1,1 miliar,” ujar Lurah Lukman.

Perwakilan Karang Taruna Kelurahan Karanganyar, Abah Body, menambahkan, untuk menghindari kecemburuan pihak lain, maka ke depan perlu ada pemerataan dalam realisasi anggaran.

“Sebelumnya ada beberapa lokasi pembangunan yang tidak terakomodir, sehingga ada kecemburuan pihak lain, dimana ketika anggaran turun yang diakomodir hanya wilayah selatan, saya berharap kelurahan segera melakukan pemilihan,” imbuhnya.

BERBAGI