Beranda Warta Desa Camat Cibogo Lantik Pjs Kades Cibalandong Jaya

Camat Cibogo Lantik Pjs Kades Cibalandong Jaya

Jabarpress.com, Subang-Camat Cibogo, Sri Novia, resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Pjs Kepala Desa Cibalandong Jaya Kecamatan Cibogo, Atim, pada Kamis (16/1/2020).

Pelantikan dihadiri muspika kecamatan, Kadis Pemdes, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, BPD, LPM, perangkat desa dan warga setempat.

Atim menjabat Pjs Kades Cibalandongjaya menggantikan Kades sebelumnya, Jaja.

Dalam sambutannya, Purna Bakti Kades Cibalandongjaya, Jaja, menyampaikan terimakasih kepada seluruh staf Pemdes Cibalandong Jaya yang selama ini sudah mendampinginya menjabat sebagai Kepala Desa selama 6 tahun kebelakang.

“Semasa saya menjabat bila ada kekurangan dan kehilapan, secara pribadi saya mohon maaf kepada semua perangkat desa serta semua unsur dan para tokoh khususnya warga. Selanjutnya dalam hal program pembangunan infrastruktur yang sudah dan yang belum dilakukan itu merupakan PR bagi Pjs Kepala Desa yang baru dikukuhkan. Diharapkan Desa Cibalandongjaya bisa lebih maju dan lebih baik menuju pembangunan lebih meningkat dan tidak menghilangkan sifat gotongroyong yang ditanamkan sejak dulu,” paparnya.

Pjs Kepala Desa Cibalandongjaya Kecamatan Cibogo, Atim, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya serta dorongannya, sehingga dirinya dipercaya sebagai Pjs Kepala Desa.

“Menurut saya, tidak mudah menjadi seorang Kepala Desa, namun berkat dorongan dan dukungan dari semua pihak sehingga saya siap untuk menjalankan roda pemerintahan desa, karena tanpa dukungan dan dorongan dari seluruh warga, tidak mungkin sukses untuk menjalankan pemerintahan,” ucapnya.

Atim menegaskan siap mengemban amanah sebagai Pjs Kades dengan sebaik-baiknya.

“Untuk mengemban tugas dan amanah warga, saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Cibogo serta panitia sehingga acara pelantikan ini berjalan lancar serta kondusif, dan kalau tidak ada kepercayaan dari semua pihak, tidak mungkin saya bisa berdiri disini untuk mengemban tugas,” imbuhnya.

Camat Cibogo Sri Novia dalam amanatnya juga menyampaikan terimakasih kepada purna bakti Kepala Desa Cibalandongjaya atas pengabdian serta jerih payahnya selama menjabat.

“Alhamdulillah dengan kekompakan serta kebersamaan di dalam melaksanakan roda pemerintahan desa, juga dalam melaksanakan kegiatan pemerintah dan pelayanan terhadap warga, itu kelihatannya sinergi antara Kepala Desa dengan jajaran aparatur desa. Kami mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Purna Bakti Kepala Desa semoga dalam pengabdiannya mendapatkan pahala dari Alloh SWT,” pungkasnya.

(Ajat Sudrajat)