Beranda Daerah Hari Pohon Sedunia, Polsek dan Koramil Cijambe Hijaukan Kawasan Desa Gunungtua

Hari Pohon Sedunia, Polsek dan Koramil Cijambe Hijaukan Kawasan Desa Gunungtua

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Memperingati Hari Pohon Se-Dunia, aparat Polsek dan Koramil Cijambe bersama Pemdes Gunungtua serta warga melakukan penghijauan menanam bibit pohon di area kawasan tanah kas desa, Selasa (7/1/2020).

Kegiatan penghijauan dihadiri Kapolsek Cijambe Iptu Endang Kurnia, Danramil 0512/Cijambe Kapten Arm M Saprudin, Kades Gunungtua Carmo, pihak puskesmas, Pokja go green, aparatur RT dan RW, Kadus, kader PKK dan lainnya.

Kapolsek Cijambe, Iptu Endang Kurnia mengatakan, selain memperingati Hari Pohon se-Dunia, kegiatan ini juga merupakan perintah pimpinan polri untuk melestarikan lingkungan.

“Dengan menjaga alam, alam juga menjaga kita,” ujarnya.

Danramil 0512/Cijambe Kapten Arm M Saprudin menyebut,” kegiatan ini akan menjadi cerita di kemudian hari. Ketika pasca menjabat 7 Januari 2020, saya akan mengingat kegiatan ini dan pohon yang saya tanam bisa bermanfaat untuk semua,”.

Kades Gunungtua, Carmo, menambahkan, kegiatan penghijauan adalah sinkronisasi antara program desa, sprin polri tentang penghijauan dan program jaga udara kita dari TNI.

BERBAGI