Beranda Daerah PT Charoen Pokphand Jaya Farm Bagikan Uang Pembinaan ke Siswa SDN Padaasih

PT Charoen Pokphand Jaya Farm Bagikan Uang Pembinaan ke Siswa SDN Padaasih

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-PT.Charoen Pokphand Jaya Farm (CPJF) bagikan bantuan sosial CSR ke warga masyarakat desa Padaasih berupa Uang Pembinaan terhadap siswa SDN Timur Jaya dan SDN Padaasih sebanyak 30 siswa/i hal ini adalah salah satu sinergitas antara pihak perusahaan dengan Pemdes Padaasih.

Kegiatan tersebut di hadiri Kepala desa Padaasih Babinsa para orang tua wali serta jajaran perusahaan dan seluruh prangkat desa semuanya ikut hadir dalam kegiatan tersebut sabtu 30-11-2019 siang tadi.

Kepala Desa Padaasih Nana Suryana dalam sambutannya mengatakan,”Dalam kesempatan ini kita mendapatkan bantuan sosial untuk anak SD yang ada di desa Pada asih yakni SDN Timur Jaya dan SDN Padaasih yang berjumlah 30 siswa/i yang mana perusahaan tersebut mengalokasikan 10 siswa pada setiap tempat atau 3 lokasi sekolah yang ada di wilayah kerja Desa Padaasih,” Ucapnya.

Nana Suryana mengucapkan terima kasih kepada perusahaan atas dukungannya yang telah memberikan bantuan terhadap siswa/i SDN yang ada di wilayah Desa Padaasih.”Melalui kegiatan sosial ini di harapkan bisa bermanpaat bagi warga kami terutama di dunia pendidikan,” katanya lagi.

Terpisah, Ir. Ahmad Sofyan selaku General Manager perwakilan dari PT. Charoen Pokphand Jaya Farm (CPJF) saat di mintai tanggapan awak media mengatakan,”CSR artinya wujud kepedualian dari pihak perusahaan terhadap warga masyarakat khususnya dunia pendidikan dan kami koordinasi dengan pihak sekolah serta Pemdes Padaasih yang menjadi sasarannya adalah siswa yang layak menerima dan Siswa yang berprestasi, serta kegiatan ini sudah jadi program dan jadi agenda tahunan selain itu juga kami mengagendakan untuk siswa Paud yakni bantuan sosial seperti pembagian telor dari perusahaan ke setiap siswa Paud yang berdekatan dengan perusahaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Ahmad Sopyan juga menambahkan,”Bantuan sosial tersebut yang jadi sasaran adalah dunia pendidikan yakni bantuan Paud,TK,Madrasyah,dan SDN,itu semua sudah menjadi agenda Kami, dan kemarin kita sudah bekerja sama dengan Disdikbuk Kabupaten Subang untuk merealisasikan program tentang peningkatan Mutu guru dan itu program dari PT. CPJF Pusat, sementara saat ini kami merealisasikan bantuan sosial tersebut baru dua sekolah yang berdekatan dengan perusahaan yakni SDN Timur jaya dan SDN Padaasih sebanyak 30 siswa/i yang ada di desa padaasih, dan sistem pembagiannya adalah kami bekerja sama dengan pihak sekolah dan Pemdes Padaasih mana siswa yang perlu kita bantu,” Pungkasnnya.

(Ajat Sudrajat)

BERBAGI