Beranda Seni Budaya Perebutkan Piala Kades Sindanglaya, Turnamen Bola Volly Putri Berlangsung Seru

Perebutkan Piala Kades Sindanglaya, Turnamen Bola Volly Putri Berlangsung Seru

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Dalam rangka memasyarakatkan olahraga untuk menjaga sportifitas dan menjalin silaturahmi antar warga, digelar turnamen bola volly di lapang Cileles RW 01 Desa Sindanglaya Kecamatan Tanjungsiang, Sabtu (7/12/2019).

Turnamen yang berlangsung seru ini memperebutkan Piala Kades Sindanglaya atau Kades Cup 2019.

Kades Sindanglaya, Endang Jaelani, mengatakan, kegiatan turnamen bola volly putri ini adalah untuk mencari bibit atlit tangguh untuk perwakilan Desa Sindanglaya, selain itu juga untuk menjalin tali silaturahmi antar warga supaya lebih sinergitas dengan Pemdes Sindanglaya.

“Dalam kegiatan ini untuk juara 1, 2 dan 3 saya akan memberikan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan, sementara juara harapan 1 itu akan diberikan uang kadeudeuh,” ujar Kades Endang kepada Jabarpress.com.

Sementara untuk minggu depan, akan digelar turnamen bola voli putra yang dilaksanakan di Kampung Cinyaro RT 03 RW 01 Desa Sindanglaya.

“Diharapkan kedepannya semoga Desa Sindanglaya memiliki tim Bola Voli andalan dan menjadi kebanggaan bagi desa kami,” imbuhnya.

Ketua Panitia kegiatan Bola Voli Kades Cup, Rohimat mengatakan, kegiatan Turnamen Bola Voli Putri digelar di lapang Cileles untuk menjalin tali silaturahmi dan menjaga sportifitas antar atlit serta untuk mencari bibit atlit andalan Desa Sindanglaya.

Turnamen diikuti oleh 13 klub dan juara 1 juara 2 dan 3 akan diberikan tropi serta uang pembinaan. Sedangkan juara harapan 1 akan diberikan uang Kadeudeuh.

“Hadiah ini untuk memberikan motivasi supaya lebih bangkit lagi dunia olahraga bola voli di desa kami. Adapun untuk turnamen bola voli putra akan digelar minggu depan di Kampung Cinyaro. Kita berharap, melalui kegiatan ini akan lebih sinergis dan menjaga gotongroyong di masyarakat Desa Sindanglaya,” pungkasnya.

(M Sunardi / Ajat Sudrajat)

BERBAGI