Beranda Jabar Ineu Purwadewi Ajak Karang Taruna Berkontribusi Untuk Pembangunan Daerah

Ineu Purwadewi Ajak Karang Taruna Berkontribusi Untuk Pembangunan Daerah

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Wakil Ketua DPRD Jawa Barat dari Fraksi PDI Perjuangan, Ineu Purwadewi Sundari, mengajak para pemuda yang tergabung dalam organisasi Karang Taruna untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Sebagai pemuda, sambung Ineu, ada kewajiban dalam mengembangkan dan membangun daerah lewat bidang dan kemampuan masing-masing.

“Saat ini, index partisipasi kepemudaan di Jawa Barat mengalami penurunan. Kenyataan ini harus menjadi tantangan bagi pemuda hari ini,” ujar Ineu saat menggelar Reses Tahun Sidang 2019-2020 di Kantor Desa Sumbersari Kecamatan Pagaden, Rabu (4/12/2019).

Menurutnya, lewat organisasi kepemudaan Karang Taruna, masih banyak pemuda yang ikut kontribusi dalam pembangunan daerah.

“Saya sangat bahagia, pemuda dalam hal ini Karang Taruna, sangat peduli terhadap apa yang menjadi aspirasi masyarakat, misalnya memberi pelayanan terhadap masyarakat, seperti memberikan penerangan jalan dan kegiatan lainnya,” katanya.

Anggota DPRD Jabar asal Dapil Subang, Sumedang dan Majalengka ini mengajak pemuda ikut berperan dalam pencapaian pelaksanaan visi misi pemerintah.

“Saya harapkan dalam pencapaian pelaksanaan visi misi dari pemerintah tersebut, ada peran kepemudaan di dalam pelaksanaan pembangunan,” pungkas Ineu.

Kegiatan reses turut dihadiri oleh Sekmat Pagaden Ating Jubaedi, Kades Sumbersari Jaka Sukana, Sekretaris DPC PDIP Subang Niko Rinaldo, Wakil Ketua DPC PDIP Subang Ujang Yusuf Zapet, dan ratusan warga setempat.

BERBAGI