Beranda Politik Soal Reuni 212, FPP Subang Minta Para Kyai Tak Kirim Santri ke...

Soal Reuni 212, FPP Subang Minta Para Kyai Tak Kirim Santri ke Jakarta

BERBAGI

SUBANG-Forum pondok pesantren
FPP kabupaten Subang menghimbau kepada seluruh pimpinan pesantren se kabupaten Subang untuk tidak berangkat ke kawasan ibu kota dalam rangka aksi reuni 212.

“Pesantren untuk tidak mengerahkan para santrinya ikut reuni 212, karena tidak ada manfaatnya, aksi ini malah akan menyebabkan gangguan bagi para pelajar dan pekerja dalam beraktivitas,” tegasnya, kepada Jabarpress.com.

KH Maman S Jamaludin juga meminta para kyai tak berangkat ke acara tersebut, karena hal teesebut akan dipandang sebagai langkah yang menyesatkan warga.

“lebih bermafaat dan barokah membina santri mengajar santri dan membina jamaah dipesantren, menyampaikan kesejukan, menebarkan kedamaian menjaga kerukunan dan persaudaraan di Negara kita. NKRI harga mati Pancasila jaya,” ucapnya lagi.

Seperti diketahui reuni 212 dalam rangka maulid nabi Muhammad SAW akan dilaksanakan besok, Senin, (2/12/2019) di Jakarta. Berbekal ijin instansi terkait aksi tersebut diduga akan memacetkan lagi kawasan ibukota Jakarta.

Aksi di Hari kerja membuat sejumlah warga berniat akan pergi menuju tempat kerja lebih dini, massa yang diperkirakan datang jutaan orang termasuk diduga juga berasal dari kabupaten Subang.***

BERBAGI