Beranda Warta Desa Terdampak Kekeringan, 900 Warga Desa Sukamelang Dapat Bantuan Beras

Terdampak Kekeringan, 900 Warga Desa Sukamelang Dapat Bantuan Beras

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang – sebanyak 900 warga masyarkat Desa Sukamelang Kecamatan Kasomalang Subang mendapatkan bantuan Paket beras, masing masing medapatkan 9 kg beras, bantuan tersebut dari Dinas Ketahanan Pangan dan Dinas Peternakan Provinsi Jawabarat, selasa (26/11/2019) bertempat di Gor Desa Sukamelang.

Bantuan tersebut diberikan untuk Penyampaian Bantuan Paket beras untuk masyarakat desa Sukamelang Kecamatan Kasomalang yang terkena Dampak bencana kekeringan, sebanyak 900 jiwa yang menerima bantuan ( 9 Kg beras perjiwa) dari Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat.

Dalam sambutannya Camat Kasomalang Agus Hendra atasnama Bupati Subang, menyampaikan,” terimakasih kepada Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat atas bantuan tersebut untuk Masyarakat Kabupaten Subang, semoga bantuan ini bermanfaat dan barokah,” ujar Agus Kepada media, kamis (28/11/2019).

Camat Agus menekankan kepada Pemerintah desa Sukamelang, agar bantuan ini disampaikan secara amanah kepada yang berhaknya, tidak ada penyalahgunaan sedikitpun.

“Semoga bantuan ini dapat menolong dan meringankan beban warga yang terkena dampak kekeringan,” pungkasnya.

BERBAGI