Beranda Pendidikan Disdik Kota Bandung Optimis PKBM Triana Lebih Baik Dalam Mutu Layanan Bagi...

Disdik Kota Bandung Optimis PKBM Triana Lebih Baik Dalam Mutu Layanan Bagi Warga Belajar

BERBAGI

BANDUNG– Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Triana yang beralamat di jalan Mulya Hurip 72 Rt 03/04 Kelurahan Sukagalih Kecamatan Sukajadi Kota Bandung telah menerima Visitasi Akreditasi.

Kegiatan tersebut dilakukan para Asesor Badan Akreditasi Nasional (BAN) Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Non Formal (PNF) Provinsi Jawa Barat, oleh Bunda Heni Rohaeni,S.Pd, M.MPd dan DR Asep Saepudin yang berlangsung lancar dan khidmat.

Dihadiri penilik PNF disdik kota Bandung Yayan Maryanah, M.Pd, serta kasie Kemitraan Disdik Kota Bandung, Ayi Rohman, tokoh masyarakat serta kepala Lurah Sukagalih Aep Sahri.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua RW 04 Dadan D, Ketua RT 03 Toto Hermanto, Dian Merdiana Ketua KNPI kecamatan Sukajadi, serta Ahmad Kurniadi Ketua Karang Taruna Kelurahan Sukabungah, perwakilan PKK Sukagalih.

Akreditasi Dorong PKBM Triana Lebih Berdaya Saing Layani Warga Belajar

Ketua PKBM Triana, Ibu Triana Dewi, SH mengakui proses akreditasi akan mendorong lembaga PKBM yang dipimpinnya selangkah lebih baik khususnya dalam aspek manajemen kependidikan.

“KEGIATAN INI SEBUAH KEBANGGAAN UNTUK KAMI, AGAR KAMI DAPAT BERBENAH DIRI UNTUK MENINGKATKAN LAYANAN SECARA PRIMA UNTUK SEMUA WARGA BELAJAR DAN LINGKUNGAN DI PKBM TRIANA,” UNGKAPNYA.

Triana menambahkan perbaikan mutu lembaga mutlak harus dilakukan pasca visitasi akreditasi karena menjadi motivasi dalam meningkatkan mutu layanan pendidikan.

“Harapan kedepannya kami bisa menjadi bagian yang terus meningkatkan mutu lembaga,” ungkapnya.

Yayan Maryanah,M.Pd, mengapresiasi akreditasi yang berlangsung, “Semoga menjadi semangat pkbm menjadi lebih maju dan berkembang lagi, degan begitu PKBM bisa menjadi solusi masalah sosial khususnya bidang pendidikan non formal,ujar Yayan.

Terpisah, Aep Sahri Lurah Sukagalih memberikan dukungan program pendidikan yang dilaksanakan di PKBM Triana. “Pemerintah setempat tentu mendukung sepenuhnya program yang berjalan di PKBM, sehingga menjadi mitra untuk meningkatkan kualitas pendidikan masyarakat sukagalih khsususnya,” ungkap Aep.

PKBM Triana menjadi solusi belajar cerdas meraih cita-cita bagi siapapun warga kota Bandung khusunya untuk informasi bisa menghubungi di 022-20283517 atau kunjungi websitenya PKBM Triana di www.bimbeltriana.com.***

BERBAGI