Beranda Nasional Polda Jabar Apresiasi Prestasi yang Diraih Polres Subang dalam Pelayanan Publik

Polda Jabar Apresiasi Prestasi yang Diraih Polres Subang dalam Pelayanan Publik

BERBAGI

BANDUNG– Polda Jabar Mengapresiasi prestasi Polres Subang dari kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara (PAN) Reformasi Birokrasi yang diterima Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H. saat menghadiri kegiatan Penyampaian Hasil Evaluasi dan Penghargaan Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Lingkup Polres/Polresta/Polrestabes/Polres Metro Tahun 2019 di Hotel Hokiday Inn Jakarta Rabu, (20/11/2019).

Dihadiri langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, para pejabat eselon II, III dan IV, serta inetansi terkait yang menerima Penghargaan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. Dalam keterangannya mengungkapkan prestasi yang diraih Polres Subang merupakan penghargaan atas kinerja dalan melayani masyarakat.

“Bahwa Polres Subang mendapatkan Penghargaan Pelayanan Publik dengan Klasifikasi Sangat Baik dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi,” ungkapnya.

Diharapkan prestasi tersebut menjadi pemicu prestaai lainnya dan menjadi contoh bagi polres lainnya di wilayah hukum Polda Jabar.

“Berharap agar Prestasi ini akan selalu di pertahankan oleh Polres Subang Polda Jabar dan menjadi bahan motivasi untuk polres Jajaran Polda Jabar lainnya,” ucapnya.

E. Kusnadi

BERBAGI