Beranda Daerah Peduli Kaum Dhu’afa, Polres Subang Buka Outlet Makanan-Minuman Gratis

Peduli Kaum Dhu’afa, Polres Subang Buka Outlet Makanan-Minuman Gratis

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Wujud kepedulian kepada kaum dhu’afa, Polres Subang meresmikan pembukaan outlet makanan dan minuman gratis di Pos Gatur Andalas Subang, Selasa (19/11/2019). Launching diikuti 21 polsek.

Outlet makanan ini merupakan ajakan langsung dari Polres Subang untuk para dermawan untuk berpartisiasi peduli bersedekah, dengan menyediakan makanan atau minuman gratis untuk kaum dhuafa yang sudah disiapkan dibeberapa titik.

“Dantaranya di Pos Gatur Andalas Pujasera Subang, Pos GOW Jalan Arief Rahman Hakim, dan Pos Polisi Sinta serta dibeberapa titik lainya yang beada di 21 polsek,” ujar Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani.

Program ini sementara hanya membuat 24 outlet untuk kaum dhuafa yang diikuti oleh setiap polsek.

“jajaran Polsek juga melaksanakan kegiatan peresmian outlet untuk kaum dhuafa dan tujuan kami hanya ingin berbagai makanan dan minuman kepada saudara-saudara kami,” katanya.

Kapolres mempersilahkan bagi warga masyarakat Kabupaten Subang yang ingin berbagi silahkan tinggal mengisi makanan dan minuman ke tempat yang sudah disediakan.

“Kami juga siapkan anggota untuk setiap hari mengecek makanan, memastikan masih baik untuk dikonsumsi atau tidak,” imbuhnya.

BERBAGI