Beranda Daerah Wow, Ayam Geprek ‘Si Akang’ Bikin Ketagihan!

Wow, Ayam Geprek ‘Si Akang’ Bikin Ketagihan!

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Siapa yang tak kenal dengan ayam geprek. Dari namanya saja sudah membuat orang yang tengah lapar menelan ludah, terbayang kriuknya ayam goreng berpadu dengan pedasnya cabe yang menggoda Lidah dan hati.

Di Subang kini telah dibuka alternatif pilihan untuk menikmati ayam geprek, bernama Geprek Si Akang, di Jalan Perumnas Raya No. 41C Sukarahayu Kelurahan Karanganyar Kecamatan Subang.

Menawarkan aneka menu, yakni paket ayam geprek biasa, paket ayam geprek Sambal Matah dan cabe ijo, paket ayam geprek leleh, tahu geprek, tempe geprek, telor geprek, jamur geprek dan engkol geprek.

Selain itu, juga ada menu Paket Ayam Goreng, Nasi Goreng, Ayam Karage dan Minuman yang Menggoda Lidah seperti Manggo Squash, leci Squash, Taro Drink, Strawberry, Coklat, kopi hitam, capucino dan Es Teh Manis, Harganya mulai dari Rp10.000–Rp 25.000 per paket.

Geprek Si Akang menyajikan rasa ayam dan sambalnya lebih gurih dibanding ayam geprek yang lainnya. Dan di ayam Geprek Si Akang dalam proses masaknya digoreng renyah dengan bumbu khas berkarakter.

Salah satu pemilik Geprek Si Akang, Nurdin Hidayat mengatakan, memilih ayam dengan proses seleksi yang ketat, untuk mempertahankan kualitas dari rasa ayam itu sendiri.

“Rempah atau bumbu yang digunakan juga tidak sembarangan, semua harus dalam keadaan fresh, demi menjaga kualitas rasa yang kami tawarkan,” jelasnya.

Nurdin menjalankan bisnis tersebut dengan rekannya, Deden Awaludin. Mulai buka sejak 12 November 2019, Deden dan Nurdin memutuskan untuk menyediakan promo untuk setiap paketnya, yang akan tersedia hingga 21 November 2019 kedepan.

Seorang pembeli, Denawan, yang juga Biker, mengaku ketagihan dengan menu Geprek Leleh.

Menurutnya, harga yang terjangkau, gurih keju, dan pedasnya adalah alasan yang membuat dirinya ketagihan, begitu juga dengan Minuman Coklatnya yang Swit swit meresap gitu.

“First impress enak banget nih mozarella gepreknya. Kejunya juga kuning nggak pucat seperti mozarella murahan dan rasa dari kejunya lumayan terasa. Rasanya sesuai ekspektasi, sangat nikmat! Rasa rempahnya enak dan balance antara asin dan pedasnya (untuk pedas nya nampol abiss) dan yang paling aku suka mereka pake ayam crispy, karena gepreknya jadi renyah dan juga kulitnya punya citarasa yang enak. Selain garing dan crispy, daging ayamnya juga lembut sekali! super buat rasa!,” ungkapnya.

BERBAGI