Beranda Daerah Pebalap Asal Tasikmalaya Sabet Juara Umum Balap Motor Grasstrack

Pebalap Asal Tasikmalaya Sabet Juara Umum Balap Motor Grasstrack

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Dalam rangka memperingati HUT ke-11 tahun, LSM Protes Indonesia bekerjasama dengan club motor MSR Subang menyelenggarakan balap motor grasstrack Bupati dan Wakil Bupati Cup, Sabtu-Minggu, 9-10 November 2019, di Sirkuit Kare’es Desa Mekarwangi Kecamatan Pagaden Barat.

Ajang balap motor yang ditonton ribuan orang itu turut dihadiri Wakil Bupati Subang Agus Masykur, Sekda H Aminudin, Camat Pagaden Barat Deni Setiawan, Kades Mekarwangi Edi Rohedi dan Asep Ahnar Nik-nik Kades Bendungan.

Ketua panitia balap motor yang juga Ketua LSM Protes, Dadus Sunaryo, bersyukur dan berterimakasih kepada semua pihak atas suksesnya kegiatan tersebut.

“Saya sungguh mengucapkan terimakasih kepada semuanya atas suksesnya kegiatan HUT LSM Protes dan grasstrack ini, berjalan lancar dan selamat semuanya,” ujarnya.

Dia mengungkapkan, dalam ajang balap ini, peserta yang daftar sekitar 142 pebalap dan 300 starter, dengan 17 kelas yang dilombakan, yaitu kelas motor standar sampai motor modifikasi, dengan total hadiah sebesar Rp50.000.000.

Untuk peserta kategori pebalap kelas lokal dari Kabupaten Subang dan pebalap open yang datang dari Kabupaten Purwakarta, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, Bekasi, Ciamis, Sumedang dan Garut.

Adapun kelas yang dilombakan, yakni: Bebek Standar Open, Bebek Modifikasi Open, FFA Open, Bebek Standar Pemula, Bebek Modifikasi Pemula, FFA Pemula, Bebek Modif Purwasukaindra, FFA Purwasukaindra, Bebek Standar Lokal Subang, FFA Lokal Subang, Minimoto 8 s/d12 Tahun, FFA Maximal 15 Tahun, FFA Wanita, FFA Matic Wanita, FFA Matic Open, Adventure Community (Non Pebalap) dan Matic Standar Open.

Dalam ajang lomba tersebut, pebalap asal Tasikmalaya nomor star 31, Lutfi Petrik berhasil meraih Juara Umum dengan hadiah uang pembinaan dan satu unit smartphone (HP).

(Lily Sumarli)

BERBAGI