Beranda Daerah Asep Yudi, Very, Ani, Diana Fungky, Riana Mardiana, Wasini, Dimas, Sisil dan...

Asep Yudi, Very, Ani, Diana Fungky, Riana Mardiana, Wasini, Dimas, Sisil dan Tia Batal Terbang Dari Jayapura Besok

BERBAGI

SUBANG- Sembilan orang warga asal subang yang bekerja di daerah Wamena dikabarkan batal pulang kekampung halamannya karena jadwal penerbangannya di undur, Senin (7/10/2019).

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Tagana Subang, Jajang Abdul Muhaimin mengatakan, kepulangan sembilan orang warga subang yakni, Asep Yudi, Very, Ani, Diana Fungky, Riana Mardiana, Wasini, Dimas, Sisil dan Tia, batal diberangkatkan besok Selasa (8/10/2019).

Batalnya pulang warga Subang dari Wamena karena jadwal penerbangannya di undur dan baru akan diterbangkan pada Rabu ( 9/10/2019).

“Ya sembilan orang warga subang tidak jadi pulang besok karena jadwal penerbangannya diundur,” kata Ketua Tagana Subang, Jajang Abdul Muhaimin kepada Wartakini.co saat dihubungi lewat phonselnya.

Dia mengatakan, ke sembilan orang warga subang akan diterbangkan pada Rabu (9/10/2019) dengan menggunakan pesawat Garuda dari Jayapura langsung ke Bandara Suta Jakarta.

Kemudian akan di bawa ke Bandung rencananya penyerahannya akan dilakukan oleh Pemerintah Provisi (Pemprov) Jawa-Barat ke Pemerintah Kabupaten masing-masing yang akan digelar di gedung pakuan.

“Dinas sosial subang dan Pemcam serta Pemdes masing-masing akan menjemput warganya di gedung pakuan bandung,” pungkasnya.

BERBAGI