Beranda Warta Desa Camat Baru Harus Bisa Motivasi Desa Tingkatkan Perekonomia

Camat Baru Harus Bisa Motivasi Desa Tingkatkan Perekonomia

BERBAGI

PATOKBEUSI- Lepas sambut dua pejabat pemerintah di tingkat kecamatan di gelar di sebuah rumah makan hilda di daerah Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Subang, siang sekitar Jam 10.00 WIB Kamis (3/10/2019).

Pelepasan kedua camat yakni Agung Nugroho yang sebelumnya menjabat Camat Patokbeusi akan mengisi Sekdishub Subang dan Camat Patokbeusi dijabat oleh Heri Sopandi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Serangpanjang.

Camat Heri Sopandi mengatakan, pergantian posisi atau rotasi mutasi jabatan sudah hal biasa yang terjadi di pemerintahan.

Dengan adanya pergantian posisi ini mungkin untuk penyegaran dalam menjalankan tugas di pemerintahan tingkat kecamatan.

“Dengan hadir dirinya para pegawai desa dapat bekerja sama dalam menjalankan roda pemerintahan untuk melangkah jauh lebih baik,” kata Camat Heri Sopandi kepada Wartakini.co.

Sementara itu, Kepala Desa Rancamulya, Wawan Subandi mengapresiasi adanya rotasi mutasi jabatan camat, kondisi semacam ini sudah hal wajar dalam menjalankan pemerintahan.

Dengan adanya rotasi mutasi di tingkat kecamatan semoga menjadi motivasi pemerintahan desa untuk berlomba dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dengan dukungan camat yang baru.

“Kita berharap dengan hadirnya camat baru perekonomian dan pembangunan di pedesaan semakin meningkat,” pungkasnya.

Sandy Zaenudin | Indowarta

 

 

 

BERBAGI