Beranda Jabar 130 Pengurus Karang Taruna Resmi Dilantik, Heri Susanto: Tekad Kami Majukan Subang

130 Pengurus Karang Taruna Resmi Dilantik, Heri Susanto: Tekad Kami Majukan Subang

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Pengurus Karang Taruna Kabupaten Subang masa bakti 2019-2024 resmi dilantik di aula Pemkab Subang, Kamis (26/9/2019).

Pengukuhan para pengurus dilakukan oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi berdasarkan Surat Keputusan Bupati Subang nomor KO.02/kep.488-Dinsos/2019.

Kepengurusan Karang Taruna ini diketuai Heri Susanto, dengan Sekretaris Abdul Muid dan Bendahara Dadan Mustopa.

“Pengurus yang dilantik sebanyak 130 orang. Tekad kami siap berkontribusi untuk kemajuan Subang, mengawal dan menyukseskan program-program pembangunan Subang Jawara dalam kerangka kemitraan strategis,” ujar Ketua Umum Karang Taruna Subang, Heri Susanto.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Subang Agus Masykur berharap, kehadiran Karang Taruna dapat membantu mewujudkan cita-cita bersama yaitu mewujudkan Subang Jawara (jaya istimewa sejahtera).

Pihaknya berpesan, di mana pun berada, posisi apa pun di organisasi, agar bersama-sama membangun Subang 5 tahun ke depan agar jauh lebih baik.

“Saya berharap para pengurus bisa bersinergi untuk mewujudkan Subang jawara, mudah-mudahan dengan terbentuknya pengurus Karang Taruna bisa bersinergi dengan organisasi-organisasi kemasyarakatan lainnya, untuk bersama-sama membangun Subang jawara,” pungkasnya.

BERBAGI