Beranda Jabar Pengkolan Ardawi Tanjungsiang Makan Korban, 1 Orang Tewas seorang lainnya Luka Berat

Pengkolan Ardawi Tanjungsiang Makan Korban, 1 Orang Tewas seorang lainnya Luka Berat

BERBAGI

SUBANG- Seorang pemotor tewas memggenaskan setelah diduga tergilas sebuah truk yang meluncur di jalur Tanjungsiang-Sumedang, menurut Koko Warga yang melintas” Kejadian pukul 3 Sore, korban meninggal di TKP dan seorang lainnya dibawa ke Puskesmas terdekat, infonya sih menyalip tekor, motor kebanting ke kanan, pengemudi motor masuk ke kolong truk dan langsung tergilas di TKP,” ucapnya, Selasa Sore (2/07/2019). Melalui seluler.

Informasi lainnya, diduga motor yang menyalip dari arah Sumedang bertabrakan dengan sesama motor yang dari arah Tanjungsiang, hingga motor yang digunakan korban dari arah Tanjungsiang terlempar ke bawah mobil tersebut, diungkap seorang warga lainnya.

Lokasi kejadian yang tak jauh dari kantor Polsek Tanjumgsiang langsung diamankan warga dan polisi,” Tadi banyak orang yang ingin lihat tapi tkp langsung diamankan pihak kepolisian dan warga setempat,”ucapnya lagi.

Menurut warga lainnya TKP merupakan belokan tajam dan kerap terjadi laka, menurut mereka faktor kewaspadaan pengemudi perlu ditingkatkan di jalur ini.

“Ke pengemudinya juga sih bagaimana bisa menghadapi tikungan tajam, kemudian kecepatan juga perlu diperhatikan,” ucap Agus, warga sekitar.

“Ya memang benar, yang meninggal namanya Dede Taryana, 19 tahun warga Pasirpogor RT.11/03 desa Pakuhaji 1 tewas, seorang lagi namanya Cecep luka berat d larikan ke RSUD Subang, menurut informasi dari RSUD harus dirujuk ke Bandung,” ungkap Sekdes Pakuhaji kecamatan Cisalak, Nuryasin saat dikonfirmasi.

Pihak kepolisian setempat juga meminta warga berhati-hati di kawasan tersebut mengingat tajamnya tikungan dikenal sebagai tikungan Ardawi ini.*

Ajat Sudrajat

BERBAGI