Beranda Politik Akhiri Jabatan Dewan, Politisi PAN Ini Tebar Bantuan Aspirasi Rp1 Miliar Lebih

Akhiri Jabatan Dewan, Politisi PAN Ini Tebar Bantuan Aspirasi Rp1 Miliar Lebih

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Mengakhiri masa jabatan sebagai anggota DPRD Subang dari PAN, Haerul Anwar atau akrab disapa Boby, merealisasikan aspirasi masyarakat berupa furniture dan pengerasan jalan.

Aspirasi tersebut disalurkan ke enam desa se-Kecamatan Blanakan, diantaranya Desa Tanjungtiga, Blanakan, Rawamekar, Jayamukti, Cilamaya Girang dan Cilamaya Hilir.

Masing-masing desa menerima anggaran sebesar Rp30 juta, sedangkan untuk Desa Blanakan ada tambahan untuk jalan lingkungan sebesar Rp40 juta.

“Semuanya itu adalah kenang-kenangan di akhir masa jabatan saya sebagai DPRD Kabupaten Subang di tahun 2019 ini,” kata Bobby, Senin (1/7/2019).

Selain sarana dan prasarana di enam desa, ia juga mengaku menurunkan aspirasi yang sipatnya kontraktual barupa pembangunan infrastruktur yaitu di jalan Desa Muara 2 titik dengan anggaran sebesar Rp300 juta, jalan Desa Langensari 1 titik dengan anggaran Rp150 juta, jalan Karangjaya Desa Blanakan 1 titik dengan anggaran Rp150 juta, jalan Gerinting Desa Cilamaya Girang dengan anggaran sebesar Rp200 juta.

“Terakhir di ruas jalan Tegalkoneng senilai Rp200 juta. Itulah kenang-kenangan di akhir masa jabatan saya, semoga semuanya bermanfaat untuk kenyamanan dan kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

BERBAGI