Beranda Daerah MAHIRA Auto Care Jadi Tempat Favorit Merawat Kendaraan

MAHIRA Auto Care Jadi Tempat Favorit Merawat Kendaraan

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Tempat cuci mobil dan motor, MAHIRA Auto Care, yang beralamat di Jalan Raya Alun-alun Pagaden No. 3 Kecamatan Pagaden, ramai oleh pengunjung. Setiap harinya, puluhan kendaraan mampir untuk menggunakan jasa pencucian, perawatan maupun fasilitas menarik lainnya di tempat ini.

Seorang pelanggan, Haris, menyebut, tak lama setelah resmi beroperasi, Mahira Autocare langsung menjadi favorit para pemilik kendaraan, karena kelengkapan fasilitas yang dimilikinya. Selain itu, ramainya pengunjung tidak terlepas dari kualitas pelayanan yang diberikan pengelola.

“Servisnya memuaskan, harga juga terjangkau. Makanya jadi favorit warga sekitar dan luar daerah untuk mengurus serta merawat kendaraannya. Tiap hari ramai oleh para pengunjung,” ujar pengurus sebuah Koperasi Simpan Pinjam di wilayah Pagaden ini, Kamis (13/6/2019).

Seorang karyawan, Agus, mengungkapkan, MAHIRA Auto Care menawarkan berbagai menu standar; mulai dari jasa cuci mobil dan motor, variasi/salon, kaca film, dan servis atau perawatan kendaraan.

Untuk memberikan kenyamanan prima bagi para konsumennya, manajemen MAHIRA melengkapi lokasi usahanya dengan ragam fasilitas penunjang. Seperti tempat ibadah (mushola), toilet, pom mini serta kantin.

Bahkan, untuk menghilangkan kejenuhan pelanggan saat menunggu kendaraannya dicuci atau servis, pihak manajemen juga menyediakan fasilitas internet gratis (free wifii). Tak hanya itu, Mahira juga menyediakan kursus setir (kursus mengemudi).

BERBAGI