Beranda Ekonomi Libur Idul Fitri, Obyek Wisata Sari Ater Dipadati Ribuan Pengunjung

Libur Idul Fitri, Obyek Wisata Sari Ater Dipadati Ribuan Pengunjung

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Hari ketiga Lebaran Idul Fitri, ribuan wisatawan mulai memadati objek wisata Sari Ater Subang, Jum’at (7/5/2019).

Berdasarkan pantauan, wisatawan yang datang dari dalam maupun luar Kabupaten Subang sudah mulai berdatangan dari sejak pagi hari. Bahkan ada juga wisatawan domestik yang sengaja datang berlibur ke Pemandian Air Panas Alami (Natural Hot Spring Water) Sari Ater yang sangat bermanfaat untuk pengobatan fisik seperti penyakit reumatik, kerusakan anggota gerak, gangguan kandungan, Sistem Persyarafan, Cidera karena olahraga dan penyakit kulit.

Untuk masuk ke destinasi wisata alam ini, setiap wisatawan hanya cukup membayar Rp40.000 saja. Di dalamnya terdapat beberapa wahana seperti Sepeda Air, Flying Fox, Kolam Rendam Mayang Sari dan wahana lainnya. Semua pengunjung bisa menikmati wahana dengan harga tiket yang cukup terjangkau.

“Alhamdulillah…puas datang ke sini, wisatawan terlihat sangat padat di hari ketiga lebaran ini, sangat memuaskan, selain bisa menikmati pemandangan hijau nan sejuk, saya juga bisa menikmati relaksasi tubuh dengan berendam air hangat,” ujar Rini wisatawan asal Bekasi disela kunjungannya bersama keluarga.

Hal senada juga dikatakan Reza (23), wisatawan asal Indramayu.

“Saya membawa serta ibu saya yang sudah lanjut usia & keluarga saya untuk menikmati pemandian air panas yang konon katanya bisa menyembuhkan penyakit,” katanya.

Selain di manjakan dengan Kolam Pemandian Air Hangat, wisatawan juga bisa menikmati berbagai macam kuliner dan souvenir yang unik dan menarik.

Area Pemandian Sari Ater yang menjadi primadona Pengunjung adalah Pancuran 7 dan Curug Jodoh. Di area ini, banyak Pengunjung berendam air hangat.

Harapan Pengunjung berharap kedepannya ada tambahan wahana lainnya di Area Wisata Air Panas Alami Sari Ater ini. Pengunjung sampai sore tadi terus membludak berdatangan ke area wisata Sari Ater Hotel & Resort.

BERBAGI