Beranda Hukum Razia Bulan Ramadhan, Polisi Amankan 3 PSK

Razia Bulan Ramadhan, Polisi Amankan 3 PSK

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Menjamurnya tempat prostitusi berkedok warung es kelapa, yang dijadikan warung remang-remang membuat gerah warga dan aparat penegak hukum di Subang, terlebih lagi di bulan suci Ramadhan ini mereka tetap beroperasi.

Untuk menekan penyakit masyarakat ini, petugas Kepolisian Sektor Cipeundeuy, melakukan razia di kawasan tersebut. Alhasil 3 PSK dan satu mucikari diamankan polisi serta puluhan botol minuman keras, Minggu (26/5/2019).

Kapolsek Cipeundeuy Kompol Sirat Harsono mengatakan, razia yang dilakukan petugas kepolisian sektor cipeundeuy subang di bulan puasa ini, dilakukan di sejumlah tempat prostitusi yang berkedok warung es kelapa muda, yang dijadikan warung remang-remang di desa cipeundeuy kecamatan cipeundeuy.

Dalam razia ini, petugas langsung menyisir sejumlah warung serta warung yang menjual minuman keras.

Selain itu petugas juga memeriksa satu persatu pengunjung warung. Namun, razia yang dilakukan secara mendadak ini diduga telah bocor, mengingat di lokasi yang biasanya menjadi tempat sejumlah wanita yang diduga PSK menjajakan diri.

“Petugas hanya berhasil menjaring 3 orang wanita tanpa indetitas di warung milik saudara mucikari bernama untung,”ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan, warung remang-remang ini, membuat gerah warga sekitar terlebih di bulan suci ramadhan ini, pasalnya tempat hiburan lain ditutup, sementara tempat hiburan milik saudara untung tersebut tetap buka, mesti teguran sudah diberikan, tetapi tempat hiburan ini tetap bandel.

Razia penyakit masyarakat ini rencananya akan terus digelar selama bulan Ramadhan, agar umat Islam dapat menjalankan ibadah puasa mereka dengan khusyuk.

BERBAGI