Beranda Daerah BEM FIA Unsub Berbagi Takjil Bareng Komunitas Bangbara & Asosiasi Juru Masak

BEM FIA Unsub Berbagi Takjil Bareng Komunitas Bangbara & Asosiasi Juru Masak

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Universitas Subang membagikan ribuan takjil secara gratis di alun-alun Subang, Minggu (12/10/2019).

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara BEM FIA Unsub dengan beberapa komunitas dan asosiasi diantaranya Indonesia Chef Association (ICA), BPC Bangbara Bandung Barat dan Perhimpunan Hotel dan Restorant Indonesia (PHRI).

Turut hadir juga dalam acara tersebut segenap unsur pemuda, Adat Kabuyutan sukarelawan, komunitas-komunitas, serta beberapa perwakilan sekolah di Kabupaten Subang. Sedikitnya, 5000 takjil dibagikan di sekitaran jalan Wangsa Ghaparana dan Masjid Agung Subang tersebut.

Inisiator kegiatan, Harry Gumbira mengaku senang dengan terlaksananya kegiatan sosial tersebut.

“Terlebih, penyelenggaraan kegiatan ini dilakukan oleh gabungan elemen-elemen lain sehingga melahirkan jiwa sosial yang tinggi,” ucap Harry.

Sementara, Ketua BEM FIA Unsub, Tehan menegaskan jika kerjasama yang dibangun dengan asosiasi chef tersebut dimaksudkan untuk membuka kran hubungan yang baik sehingga kedepan terciptanya kerjasama.

“Kedepan kami ingin mengangkat kuliner dan chef yang asli orang Subang agar diakui keberadaannnya di semua kalangan,” pungkasnya.

BERBAGI