Beranda Jabar Sambut Kemenangan, PKB Jabar Bagi-bagi Takjil

Sambut Kemenangan, PKB Jabar Bagi-bagi Takjil

BERBAGI

Jabarpress.com, Bandung-Mengisi kegiatan pada bulan suci Ramadan, kader Partai Kebangkitan Bangsa Jawa Barat dipimpin oleh Sekretaris DPW PKB Jawa Barat Sidkon Djampi, berbagi takjil gratis kepada masyarakat menjelang buka puasa yang mengunakan kendaraan atau melintasi jalan depan Kantor DPW PKB Jabar Jalan Ahmad Dahlan 1B IC Bandung.

Sidkon Djampi mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi nyata PkB terhadap masyarakat dengan cara berbagi kepada masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan setiap hari selama bulan suci Ramadan kepada masyarakat yang tidak sempat berbuka puasa di rumah atau kemalaman di jalan, semoga kegiatan berbagi takjil gratis ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kegiatan berbagi takjil gratis ini dilaksanakan setiap hari selama bulan suci Ramadan yang berlokasi di depan kantor DPW PKB Jabar,” ujar Sidkon, Sabtu (11/5/2019).

Lebih lanjut Sidkon yang terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari dapil Indramayu dan Cirebon, menagku pelaksanan ini tidak hanya di kantor DPW PKB Jawa Barat tapi dilakukan secara serentak di 27 DPC PKB Kabupaten atau kota se Jawa Barat.

“Ayo masyarakat jangan ragu-ragu untuk berbuka puasa di tempat kami, dan yang ada di kabupaten atau kota untuk mampir di setiap kantor DPC PKB, karena kami sudah melayangkan surat resmi kepada seluruh DPC PKB se Jabar untuk mengadakan kegiatan yang sama,” ajaknya.

Adapun takjil ini tambah Sidkon menunya setiap hari beraneka ragam, ada kolak, es campur dan hari ini menunya teh kotak, kurma dan roti.

“Moga apa yang kami perbuat ini menjadi nilai keberkahan, kemajuan, dan kemenangan PKB dalam menitikan perjuanganya untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat,” paparnya.

Turut hadir dalam pembagian takjil gratis itu wakil ketua DPW PKB Jawa Barat Hasim Adnan dan H Oleh Soleh yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Sementara itu pejalan kaki, Diki (38) yang tengah melintas di depan kantor DPW PKB Jawa Barat mengaku bangga dan berterima kasih.

“Ya terima kasih, ini contoh baik buat partai,” pungkasnya.

BERBAGI