Beranda Jabar Jalur Pantura Tuntas Diperbaiki, Siap Dilalui Pemudik

Jalur Pantura Tuntas Diperbaiki, Siap Dilalui Pemudik

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Perbaikan jalur Pantura Pamanukan yang memakan waktu hampir 3 bulan akhirnya Jumat (10/5/2019) terlihat sudah selesai dan tak ada lagi pengerjaan pengecoran jalan.

“Alhamdulillah sudah tak macet lagi, pengecoran jalan jalur Pantura Pamanukan di kedua arah sepanjang 1 KM sudah selesai” ujar Rohman salah seorang pengendara dijalur Pantura.

Menurut Rohman, selama pengerjaan pengecoran jalur Pantura Pamanukan, selalu menimbulkan kemacetan parah hampir 3 bulan lamanya.

“Hampir 3 bulan saya melewati jalur Pantura Pamanukan selalu terjebak macet akibat adanya pengecutnya jalan,” kata Sopir Elf Cikampek Pamanukan tersebut.

Senada juga dikatakan Tata pengendara tukang ojek tersebut mengaku senang, jalur Pantura Pamanukan sudah terlihat mulus rapi dan cantik.

“Alhamdulillah sekarang jalur Pantura Pamanukan enak dilalui dan bisa memanjakan para pemudik lebaran nanti, karena jalannya mulus dan lebar,” katanya.

Dari pantauan, jalur Pantura Pamanukan Subang sudah terlihat rapih, mulus dan nyaman dilalui pemudik lebaran nanti.

Seperti diketahui, jalur Pantura merupakan jalur terpadat setiap musim mudik lebaran. Pamanukan-pusakanagara Subang salah satunya merupakan jalur Pantura yang rawan kemacetan saat jutaan kendaraan memadati jalur Pantura Subang antara H-4 hingga H-1.

Redaksi

BERBAGI