Beranda Daerah Dihadiri AHY dan Herman Khaeron, Ribuan Orang Padati Kampanye Partai Demokrat

Dihadiri AHY dan Herman Khaeron, Ribuan Orang Padati Kampanye Partai Demokrat

BERBAGI

Jabarpress.com, Cirebon-Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri Kampanye Nasional “Demokrat untuk Rakyat” di GOR Bima, Kota Cirebon, Kamis (11/4/2019).

AHY didampingi Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Demokrat nomor urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 8 meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, Herman Khaeron.

Ribuan orang hadir memenuhi GOR terletak Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, tersebut. Baik dari pengurus, caleg, kader maupun simpatisan Partai Demokrat. Mereka sudah sejak pagi mendatangi lokasi kampanye.

AHY mengajak semuanya memenangkan Partai Demokrat pada Pemilihan Legislatif (Pileg). Sebab, dengan raihan suara dan kursi tinggi tentunya akan kuat di Senayan sehingga program pro rakyat bisa kembali dihadirkan dan tingkatkan bagi rakyat.

Sebab, lanjut AHY, saat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memimpin bangsa dengan dukungan penuh Partai Demokrat, banyak program yang sangat dirasakan rakyat.

Maka dari itu, kata AHY diwaktu yang tersisa agar caleg, kader dan simpatisan terus mendekati dan ambil hati rakyat agar mendukung Partai Demokrat.

“Saya ingin meyakinkan di enam hari terakhir suara Demokrat semakin solid, sehingga 17 April nanti terjadi penambahan suara dan kursi DPR RI dan DPRD,” pungkas AHY.

BERBAGI