Beranda Jabar Usai Umrohkan Relawan, Dedi J Bantu Penderita Kelenjar Getah Bening, Warga: Dedi...

Usai Umrohkan Relawan, Dedi J Bantu Penderita Kelenjar Getah Bening, Warga: Dedi J Pemimpin Sesungguhnya!

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Tokoh masyarakat Kabupaten Subang, Kombespol Dedi J, tak henti menebar kemaslahatan dan manfaat bagi warga yang memerlukan pertolongan maupun bantuannya.

Kepedulian sosial dari mantan Kabid Hukum Polda Jabar yang pada Pilkada 2018 mencalonkan Bupati Subang ini, tak melulu saat momen pilkada semata, namun terus kontinyu pasca pilkada.

Setelah sebelumnya sukses membiayai pemberangkatan umroh seorang tim relawannya, baru-baru ini, Dedi J diketahui membantu (menyantuni) seorang warga yang menderita penyakit kelenjar getah bening, yakni Ade Rosanah, 53 tahun, penduduk Dusun Margasari RT 35/16 Desa Sukamandijaya Kecamatan Ciasem.

“Bantuan biaya pengobatan itu diserahkan oleh Pak Dedi J pada Kamis lalu, 14 Maret 2019, untuk Ibu Ade Rosanah yang didiagnosa menderita penyakit kelenjar getah bening. Karena beliau ada urusan mendadak, santunan/bantuan itu diserahkan melalui saya, dan saat ini bantuan itu sudah saya berikan kepada Ibu Ade,” ungkap Deni Handiana, tim relawan Baraya Dedi J, kepada Jabarpress.com.

Deni menyebut, kepedulian sosial Dedi J yang pernah menjabat sebagai Advokat Utama pada Divisi Hukum (Divkum) Mabes Polri ini, telah berlangsung lama, dan tak hanya di momen pilkada saja, tapi terus kontinyu.

“Sejak dulu, Pak Dedi J memang dikenal oleh warga sebagai pribadi yang ramah dan sering membantu, bahkan bukan saat pilkada saja. Beliau sosok yang peduli pada warga maupun lingkungan,” paparnya.

Mewakili warga penderita kelenjar getah bening itu, pihaknya menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kepeduliannya.

“Pak Dedi J sangat dikenal baik oleh masyarakat disini. Bagi kami selaku warga, beliau adalah pemimpin yang sesungguhnya! Terimakasih atas bantuannya, semoga beliau diberkahi kesehatan dan rejeki baik berlimpah,” tuturnya.

BERBAGI