Beranda Jabar Pesan Sultan Cirebon Untuk Pengurus GM KOSGORO Jabar

Pesan Sultan Cirebon Untuk Pengurus GM KOSGORO Jabar

BERBAGI

Jabarpress.com, Cirebon-Pengurus GM KOSGORO Jabar bersilaturahmi ke Keraton Kasepuhan Cirebon, dan diterima langsung oleh Sultan Cirebon, Arief Natadiningrat, Senin (4/2/2019).

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua GM KOSGORO Jawa Barat M. Iczanul Aldi mengatakan, sosok Sultan Arief Natadiningrat sebagai orang tua yang bijak sehingga nasihat-nasihatnya menjadi sangat penting bagi kaum muda.

“Sultan Arief Natadiningrat sosok penuh wibawa dan punya pengalaman yang perlu kami dengar nasihatnya, ini menjadi pelecut motivasi, pembawa semangat agar GM KOSGORO bisa lebih maju lagi kedepannya dalam rangka membangun Indonesia yang berwibawa yang harus kami pelopori selaku generasi penerus bangsa,” ungkapnya.

Sementara dalam pertemuam tersebut Sultan Arief Natadiningrat memberikan wejangan.

“Teruslah berbuat baik dalam berbagai hal, kaum muda Indonesia termasuk juga adinda semua para pengurua Generasi Muda KOSGORO Jawa Barat,” katanya.

Di tengah situasi menjelang pemilihan umum 2019, Sultan berharap GM KOSGORO Jabar menjadi pelopor kedamaian.

“Jadilah penyejuk di tengah-tengah masyarakat Indonesia dan ini bisa dilakukan oleh para generasi muda khususnya dipelopori GM KOSGORO Jabar,” pungkasnya.

Redaksi

BERBAGI