Beranda Pendidikan MTSN 3 Subang Sabet Juara Umum AKSIOMA

MTSN 3 Subang Sabet Juara Umum AKSIOMA

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Subang sukses menjadi juara umum pada Ajang Kreativitas Seni dan Olahraga Madrasah Tsanawiyah (AKSIOMA) se-KKM 3 Subang.

Kegiatan AKSIOMA yang diselenggarakan pada Selasa (15/1/2019) di kompleks sekolah MTsN 3 Subang ini, diikuti 328 peserta dari 11 MTs Negeri dan Swasta.

Ke-11 MTs se-KKM 3 itu berasal dari enam kecamatan, yakni Kasomalang, Jalancagak, Ciater, Sagalaherang, Serangpanjang dan Cijambe.

Kepala Sekolah MTs Negeri 3 Subang, Muhamad Toha, mengatakan, kegiatan AKSIOMA mempertandingkan berbagai jenis lomba, yakni lari 100 M, bola voli, tenis meja, bulutangkis, seni kaligrafi, MTQ, tahfidz dan seni vokal pop singer.

Pihaknya bersyukur, dalam ajang perlombaan itu, MTsN 3 berhasil meraih juara umum.

“Alhamdulillah, MTsN 3 Subang berhasil jadi juara umum,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya AKSIOMA bisa memunculkan siswa-siswa yang berbakat agar mendapatkan prestasi dan tersalurkan bakatnya sehingga bermanfaat bagi kehidupan masyarakat.

“Kita juga berharap dengan adanya kegiatan ini, ada kebersamaan kemudian akan memunculkan kreativitas seni dan olahraga bagi siswa sehingga masuk ke tingkat kabupaten, propinsi dan tingkat nasional,” paparnya.

Dudi Setiadi

BERBAGI