Beranda Daerah Tunjukan Tanggungjawab, Dedi J Jenguk Relawan Sakit yang Hendak Dioperasi

Tunjukan Tanggungjawab, Dedi J Jenguk Relawan Sakit yang Hendak Dioperasi

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Tokoh masyarakat Subang yang pada Pilkada Serentak 2018 mencalonkan Bupati Subang periode 2018-2023, Dedi J, menunjukkan kepeduliannya dengan menjenguk seorang tim relawannya, Deni Handiana, yang mengalami sakit.

Diketahui, Deni yang merupakan warga Desa Sukamandijaya Kecamatan Ciasem ini, dirawat di RS Siloam Purwakarta, karena menderita sakit usus buntu.

Sebagai salah seorang tim relawan Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor 3 pada Pilkada 2018, Deni dijenguk oleh Dedi J di ruang rawat RS Siloam, Kamis (10/1/2019).

“Deni ini tim relawan saya waktu pilkada. Dia sudah berjuang di pilkada. Kewajiban saya untuk menjenguk, men-support dan membantunya saat mengalami kesulitan. Seorang pemimpin harus menunjukkan kepedulian terhadap anggotanya, dimanapun, kapanpun,” ujar Dedi J kepada Jabarpress.com, Kamis (10/1/2019).

Mantan Kapolres Kuningan dan Kabid Hukum Polda Jabar periode 2011-2016 dengan pangkat terakhir Kombespol ini, mengaku, sudah terbiasa memimpin pasukan dengan banyak anggota. Sehingga, ketika ada anggota pasukannya yang diterpa kesulitan, maka selaku pemimpin, dirinya harus menunjukkan tanggungjawab.

“Saya terbiasa mimpin pasukan. Kalau ada anggota (pasukan) yang kesulitan, terkena masalah, atau sakit misalnya, saya harus tanggungjawab. Seorang pemimpin itu harus peduli, harus tegas dan loyal,” tegas Dedi J.

Saat ini, Deni dirawat di RS Siloam Purwakarta karena menderita usus buntu, dan rencananya Jumat (11/1/2019) ini akan dilakukan operasi.

“Semoga dilancarkan dan cepet diberikan kesembuhan,” ucap Dedi J.

Sementara itu, Deni Handiana, mengaku bangga atas kepedulian Dedi J dan menyampaikan terimakasih.

“Beliau adalah pemimpin yang peduli dan sayang sama rakyatnya. Saya sangat apresiasi, Pak Dedi J ini pemimpin luarbiasa. Mohon do’anya dari rekan-rekan lainnya,” imbuhnya.

BERBAGI