Beranda Daerah Terpilih Jadi Kades Munjul, Unay Tasdi Puji Panitia Pilkades Bekerja Profesional

Terpilih Jadi Kades Munjul, Unay Tasdi Puji Panitia Pilkades Bekerja Profesional

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Tim Sukses Calon Kepala Desa Munjul Kecamatan Pagaden Barat Nomor 1, Unay Tasdi, memuji pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) berjalan aman dan sukses.

Juru Bicara Tim Sukses Unay Tasdi, Ustad Khojin, mengaku sangat bersyukur Pilkades Munjul berjalan aman, adil, rahasia, jujur dan transparan sehingga hasilnya memuaskan masyarakat.

Menurutnya, kesuksesan dan amannya perhelatan Pilkades tak lain merupakan kerja keras dari Panitia, BPD, aparat Desa, Muspika, TNI serta Polri.

“Sehingga, kami mengucapkan terimakasih banyak,” ujarnya.

Dengan telah selesainya Pilkades, pihaknya mengajak masyarakat bersama-sama bersatu padu memajukan Desa Munjul agar lebih baik dari sebelumnya.

“Mari hilangkan perbedaan, saatnya bersatu,” tegasnya.

Calon Kades Nomor 1 yang juga Kades Munjul terpilih, Unay Tasdi, menyampaikan rasa syukur Pilkades berjalan aman dan sukses. Hal tersebut merupakan bukti masyarakat Desa Munjul sudah cerdas dalam berpolitik.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Polri dan TNI yang sudah kerja keras mengamankan Pilkades dengan profesional dan netral,” kata Unay.

Unay juga memuji jajaran Panitia Pilkades yang sudah bekerja dengan profesional, netral dan transparan.

“Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun Desa Munjul ke arah lebih baik. Saya tidak akan membeda-bedakan dalam pelayanan kepada masyarakat, baik yang dukung atau tidak mendukung,” imbuhnya.

Dirinya berharap, masyarakat selalu menjaga kekompakan, keamanan dan ketertiban, sehingga jangan mudah terprovokasi pihak manapun yang ingin membuat Desa Munjul jelek di mata masyarakat yang berbeda desa.

Sebelumnya diberitakan, ratusan warga Desa Munjul Kecamatan Pagaden Barat yang merupakan massa pendukung Calon Nomor 2 Sidik, menggeruduk Kantor Dinas Pemerintahan Desa (Dispemdes) Subang untuk melaporkan adanya dugaan kecurangan di Pilkades tersebut.

Diketahui, Pilkades Desa Munjul diikuti dua calon kades, yakni Nomor 1 Unay Tasdi dan Nomor 2 Sidik. Berdasarkan hasil penghitungan suara, calon nomor 1 Unay Tasdi unggul dengan selisih 31 suara dari calon nomor 2 Sidik.

Usep

BERBAGI