Beranda Warta Desa Tumbangkan Petahana, H Main Permana Terpilih Jadi Kades Margahayu

Tumbangkan Petahana, H Main Permana Terpilih Jadi Kades Margahayu

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2018 di Desa Margahayu Kecamatan Pagaden Barat, Rabu (5/12/2018) berhasil dimenangkan oleh Calon Kades Nomor 2, H Main Permana.

Pria yang berprofesi sebagai guru di salah satu sekolah dasar di wilayah Kecamatan Pagaden Barat ini, sukses ‘menumbangkan’ Calon Kades nomor 1 yang merupakan petahana (incumben), H Imanudin.

Pasca pemungutan dan penghitungan suara yang berlangsung lancar dan kondusif ini, ribuan massa pendukung H Main Permana langsung berkumpul di rumah calon untuk bertasyakur atas kemenangan dan bersalam-salaman (mushafahah), dengan diiringi lantunan bacaan sholawat.

“Saya ucapkan terimakasih sebesar-sebesarnya kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan dukungan moril maupun materil, serta mempercayakan amanah kepada saya untuk memimpin desa ini ke depan. Semoga saya bisa menjalankan amanah, menjalankan roda pemerintahan desa ini dengan baik dan jujur,” ujar Kades Terpilih Desa Margahayu, H Main Permana, dalam sambutannya usai dinyatakan menang dalam Pilkades.

BERBAGI