Beranda Politik Dihadiri Puluhan Ribu Massa, Kang Emil Sebut PKB Partai Paling Kreatif dan...

Dihadiri Puluhan Ribu Massa, Kang Emil Sebut PKB Partai Paling Kreatif dan Milenial

BERBAGI

Jabarpress.com, Bandung-Gubernur Jawa Barat, M Ridwan Kamil, akrab disapa Kang Emil, menilai, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merupakan parpol yang paling sukses bertransformasi menjadi parpol yang kreatif. Bahkan, cenderung mulai digandrungi oleh kaum milenial.

Hal ini ditegaskan Kang Emil saat menghadiri kegiatan PKB Jabar Festival 2019 bertajuk ‘Semarak Nyoblos PKB’ yang digelar DPW PKB Jabar di Gelanggang Olahraga (GOR) Padjadjaran, Jalan Padjadjaran, Kota Bandung, Minggu (2/12/2018) dan dihadiri puluhan ribu massa PKB se-Jabar.

“Dari semua partai, yang paling bertransformasi lebih kreatif hanyalah PKB. Dari baju yang saya pakai saja sudah antimainstream, ini yang disukai milenial,” ungkap Emil sambil menunjukkan kemeja dengan Design grafis PKB Jabar Festival.

Emil pun berpesan agar PKB Jabar terus merangkul generasi milenial. Terlebih, kata Emil, generasi milenial di Jabar jumlahnya mendekati lebih dari 50 persen dari total penduduk di Jabar.

“Siapa yang bisa mendekati generasi milenial, dia yang bakal jadi pemenang,” tegas Emil.

Emil juga mengaku, siap memberikan bantuan demi kemenangan PKB di Jabar. Terlebih, PKB merupakan salah satu parpol pengusungnya di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018 lalu.

“Mereka mengusung, mereka menolong saya saat pemilihan politik gubernur. Mereka sekarang ada kebutuhan, butuh bantuan saya, menolong dengan cara-cara yang baik dan sesuai aturan,” tegas Kang Emil.

Usep

BERBAGI