Beranda Daerah Ribuan Massa Pendukung Cakades Margahayu Main Permana Padati Kampanye

Ribuan Massa Pendukung Cakades Margahayu Main Permana Padati Kampanye

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Ribuan massa pendukung Calon Kepala Desa (Cakades) Margahayu nomor urut 2, H Main Permana, memadati kegiatan kampanye yang berlangsung di Lapang Desa Margahayu Kecamatan Pagaden Barat, Sabtu (1/12/2018).

Dalam kampanye yang berlangsung semarak dihibur organ dangdut tersebut, ribuan massa pendukung H Main Permana, tampak kompak mengenakan busana warna biru, dengan ikat kepala biru bertuliskan ‘H Main Permana Kadesku’.

Kampanye turut dihadiri jajaran Panitia Pilkades Margahayu, unsur BPD, Babinsa TNI AD, Bhabinkamtibmas Polri, Cakades nomor 2 H Main Permana serta tim pemenangan dan jurkam (juru kampanye).

Dalam kampanyenya, masing-masing jurkam berorasi mengenalkan program calon, dan mengajak massa mencoblos Cakades nomor 2. Ada juga orasi jurkam yang diisi dengan sholawatan yang isinya mendoakan kemenangan calon.

Perwakilan Tim Pemenangan Cakades nomor 2 H Main Permana, Toto dan Ust Hasanudin, menyebut, agenda kampanye yang dilakukannya lebih kepada kampanye santun dan simpatik.

“Kampanye kita enggak berupa konvoi, khawatir memancing situasi panas. Kita lakukan kampanye simpatik, santun, mengajak kepada kebaikan, dan lebih mengedepankan program dari sang calon. Ini tentu lebih positif,” ujarnya.

Diketahui, ada dua kandidat Kades Margahayu, yakni nomor urut 1 H Imanudin selaku calon petahana dan nomor urut 2 H Main Permana.

Usep

BERBAGI