Beranda Seni Budaya HUT KBTM, Pemkab Lampung Utara Tebar Bantuan Ke Warga

HUT KBTM, Pemkab Lampung Utara Tebar Bantuan Ke Warga

BERBAGI

Jabarpress.com, Lampung Utara-Bupati Lampung Utara diwakili Plh Sekretaris Daerah, Sofyan, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) KBTM ke-7 Tahun 2018 di Desa Kembang Tanjung Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, Senin (12/11/2108).

Hadir para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, Ketua KBTM Kabupaten Lampung Utara, Ketua NU Kabupaten Lampung Utara, dan Ustadz Khairudin Yusuf sebagai penceramah.

Pada kesempatan tersebut, Plh Sekda Sofyan memberikan bantuan bibit pohon nangka mini, bantuan handsprayer, bantuan alat tulis, bantuan makanan tambahan untuk balita, santunan untuk anak yatim, bantuan sembako dan bantuan bola kaki.

Dalam sambutannya, Plh Sekda Sofyan, mengatakan secara umum Kabupaten Lampung Utara selalu dalam keadaan kondisi yang aman dan kondusif. Ini merupakan wujud dari upaya bersama serta kontribusi nyata dari KBTM yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dalam menciptakan kondisi masyarakat yang rukun dan damai.

“Adanya perbedaan tidak harus selalu dijadikan pertentangan karena merupakan bagian dari sebuah dinamika kehidupan masyarakat,” katanya.

Selanjutnya, dia berharap, semua elemen masyarakat Lampung Utara terus meningkatkan rasa kebersamaan, mempererat tali persaudaraan, serta terus bersinergi, agar pembangunan di Kabupaten Lampung Utara dapat semakin maju.

“Saya ucapkan selamat hari ulang tahun untuk KBTM Kabupaten Lampung Utara, semoga semakin maju,” pungkasnya.

Desna Wati

BERBAGI