Beranda Daerah Polsek Patokbeusi Razia Prostitusi Berkedok Rumah Makan, Belasan PSK Terjaring

Polsek Patokbeusi Razia Prostitusi Berkedok Rumah Makan, Belasan PSK Terjaring

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Petugas gabungan Polsek Patokbeusi bersama Satpol PP setempat merazia warung remang-remang (warem) dan kegiatan prostitusi berselubung rumah makan (RM) di sepanjang jalur pantura kawasan Kampung Cariu Kecamatan Patokbeusi.

Dalam razia tersebut, aparat gabungan menyisir sejumlah rumah makan dan warung remang-remang yang telah meresahkan warga karena ditengarai dijadikan tempat prostitusi.

Namun razia yang dilakukan aparat diduga bocor, sehingga petugas hanya berhasil menjaring sepuluh wanita tanpa identitas diduga berprofesi sebagai pekerja seks komersil (PSK).

“Saat kami razia, mereka (para PSK) sedang menunggu pelanggan di salah satu warung remang-remang. Beberapa pria juga ketangkap basah sedang berduaan dengan perempuan (diduga PSK),” ujar Kapolsek Patokbeusi, Kompol Sarjono, Sabtu (10/11/2018).

Para PSK yang terjaring tersebut, berusia beragam, bahkan ada yang masih berusia 18-20 tahun dan belum menikah (berstatus gadis).

Selanjutnya, kesepuluh wanita diduga PSK yang terjaring razia ini, dibawa petugas ke kantor Polsek setempat untuk didata dan diberikan pengarahan.

BERBAGI