Beranda Warta Desa Biaya Swadaya, Ketua Golkar Elita Budiarty Tuntas Rehab Rumah Abah Rustam

Biaya Swadaya, Ketua Golkar Elita Budiarty Tuntas Rehab Rumah Abah Rustam

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang, Hj Elita Budiarty, meresmikan langsung rehab rumah tidak layak huni (rutilahu) milik Abah Rustam, warga Dusun Salagedang Desa Jati Kecamatan Cipunagara, Minggu (5/8/2018).

Peresmian tersebut sebagai wujud ungkapan syukur atas selesainya rehab rumah yang dibiayai dari dana swadaya para kader Golkar Subang.

Elita menuturkan, rehab rumah milik Abah Rustam dilakukan karena sebulan yang lalu rumah tersebut ambruk. Dari situlah muncul rasa keprihatinan dan rasa sosial kader Partai Golkar sebagai bagian dari masyarakat Subang.

“Merehab rumah Abah Rustam ini, (biayanya) kita patungan bersama-sama kader dan simpatisan Golkar,” ujar Elita.

Menurutnya, kini Golkar punya paradigma baru dan dengan kekompakan kader yang sudah dimiliki saat ini, dirinya yakin slogan sebagai partai yang melayani bisa terbukti.

“Semoga apa yang kita berikan kepada masyarakat bisa diterima dengan baik,” ucap mantan Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan (BPMP) Subang ini.

Abah Rustam kini sudah berusia 70 tahun dan dikenal dengan Abah Rus.

“Beliau hidup sebatangkara, jadi kita rehab rumahnya agar dia bisa hidup tinggal dengan layak,” katanya.

Selanjutnya, dia menegaskan, program kerja Golkar sekarang berbeda dibandingkan sebelumnya.

“Kita tidak akan banyak ngariung (berkumpul) tetapi kita akan melakukan kerja-kerja sosial, kerja nyata yang bisa dirasakan masyarakat. Berupa program sosial yang terasa terus dirasakan oleh masyarakat, yang pada akhirnya masyarakat merasa milik Golkar dan juga ikut membantu bertanggungjawab membesarkan Golkar khususnya di Kabupaten Subang,” pungkas Elita.

BERBAGI