Beranda Jabar Pengurus Baru PMI Subang Dikukuhkan

Pengurus Baru PMI Subang Dikukuhkan

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Barat Irjen Pol (Purn) H Adang Rochjana resmi mengukuhkan pengurus baru PMI Cabang Subang masa bakti 2018-2023 di Dayang Sumbi Hall Sariater Hotel Resort, Kamis (26/7/2018).

Pengukuhan dihadiri Plt Bupati Subang Ating Rusnatim, Dewan Penasehat PMI Subang H Anang Jauharudin, Kapolsek Jalancagak Kompol H Mashar Junaidi, para Camat di wilayah Subang Selatan, Danramil Sagalaherang Kapten Inf Asep Ruhiyat, Pasi Intel 312 Lettu Aripin, Wakil Wingdik Mayor Edi, Skuadron 7 lettu Muhtar, Pengurus PMI Subang serta tamu undangan.

Dalam sambutannya, Ketua PMI Jabar Irjen Pol (Purn) Adang Rochjana menyampaikan selamat bekerja kepada para Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Subang masa bakti 2018-2023.

“Bahwa dalam menjalankan tugasnya PMI benar-benar membutuhkan ketulusan karena berhubungan dengan kemanusiaan. Tugas yang bapak dan ibu pikul akan terasa berat jika dilakukan setengah-setengah. Tetapi akan terasa ringan jika dilakukan dengan hati yang ikhlas dan tulus dalam menjalankan tugas kemanusiaan,” ujarnya.

Ketua PMI Subang Komir Bastaman mengaku siap menjalankan amanah sebaik-baiknya.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin dan seamanah mungkin dalam menjalankan tugas sebagai Ketua PMI Subang masa bakti 2018-2023. Kerja keras saya tidak akan mungkin dapat berhasil dengan maksimal tanpa adanya dukungan dan sinergitas dari para pengurus maupun anggota PMI lainnya, untuk itu saya mohon kerjasamanya yang baik demi terciptanya kesuksesan dalam menjalankan tugas,” pungkas Komir.

Selanjutnya, berdasarkan Keputusan PMI Provinsi Jabar, berikut ini susunan pengurus dan dewan kehormatan PMI Subang masa bakti 2018-2023:

Ketua: Komir Bastaman

Wakil Ketua Bidang Pengembangan Organisasi Komunikasi dan Pengembangan Sumber Daya: H Engkus Kusdinar

Wakil Ketua Bidang Pelayanan Sosial dan Kesehatan Masyarakat: dr. H Ahmad Nasuhi

Wakil Ketua Bidang Penanggulangan Bencana: H Sumasna

Wakil Ketua Bidang Pengembangan SDM: H Yayat Sudrajat

Sekretaris: H Aep Saepudin

Bendahara: Hj Nina Herlina

Anggota: H Herie Hermanie, Enay Wijenar, Pedro Kartawijaya, dan M Nasirudin

BERBAGI