Beranda Politik Menangkan Dedi J-Budi, PDIP Targetkan 70% Suara di Pantura

Menangkan Dedi J-Budi, PDIP Targetkan 70% Suara di Pantura

Jabarpress.com, Subang-Penggalangan suara terus dilakukan oleh jajaran DPC PDIP Kabupaten Subang selaku partai pengusung, untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 Dedi J-Budi Setiadi.

Di wilayah Pantura, partai terbesar di Subang yang selalu sukses mengantarkan usungannya menjadi Bupati dan Wakil Bupati sejak 2003 ini, menargetkan meraih 70% suara pemilih.

“Kami terus lakukan penggalangan suara pemilih dengan mengerahkan seluruh potensi SDM partai, dan di wilayah Pantura ini kita optimis bisa meraih 70% suara untuk Paslon nomor 3 Dedi J-Budi Setiadi,” ujar Wakil Ketua DPC PDIP Subang, Tarjuki.

Pada Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada Rabu 27 Juni 2018 mendatang, PDIP Subang menginstruksikan seluruh jajaran pengurus, kader, organisasi sayap partai dan simpatisan, untuk memenangkan Paslon Bupati/Wakil Bupati nomor 3 Dedi J-Budi Setiadi untuk Pilkada Subang; dan memenangkan Paslon Gubernur/Wakil Gubernur nomor 2 Tb Hasanudin-Anton Charliyan Amanah (HASANAH) untuk Pilgub Jabar.

“Seluruh jajaran elemen partai harus mematuhi instruksi pimpinan untuk berjuang menggalang suara untuk memenangkan Pasangan Calon yang diusung partai, baik di Pilgub Jabar maupun Pilkada Subang,” tegasnya.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Pusakajaya, H Aming Kasmin, juga menegaskan tekadnya untuk memenangkan Paslon nomor 3 Dedi J-Budi Setiadi.

“Kita yakin Dedi J-Budi Setiadi menang di Pilkada 2018, sebab di Pantura saja kita optimis bisa meraih 70% suara pemilih, Pantura ini basis dan lumbung suara PDIP,” imbuhnya.

Hal senada disampaikan Pengurus PAC PDIP Kecamatan Pusakanagara, Rosyid, yang juga bertekad mencapai target 70% suara.

“Di Pantura ini kita targetkan 70% suara bahkan lebih untuk nomor 3 Dedi J-Budi Setiadi. Kita akan berjuang maksimal agar Calon kita menang. Sebagai Calon Bupati asli Pantura, kita yakin dukungan warga Pantura solid ke Pak Dedi J,” pungkasnya.