Beranda Seni Budaya Semarakkan Ramadhan, Relawan Dedi J-Budi Setiadi Berbagi Takjil Gratis

Semarakkan Ramadhan, Relawan Dedi J-Budi Setiadi Berbagi Takjil Gratis

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Tak ingin melewatkan momen Ramadhan sebagai bulan penuh berkah dan berlimpah kebajikan, tim relawan pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Subang nomor urut 3, Dedi J-Budi Setiadi, menggelar aksi pembagian takjil gratis kepada warga maupun pengendara yang melintas di depan Posko Dedi-Budi di kawasan Jalan Otista Subang, Jumat (18/5/2018).

Tim relawan Dedi J-Budi Setiadi, Igoy, menyebut, aksi bagi takjil gratis ini berlangsung setiap sore menjelang berbuka puasa di bulan Ramadhan.

“Kegiatan ini untuk menyemarakkan syiar Ramadhan, juga dalam rangka berbagi dengan sesama. Barangkali warga atau pengendara ada yang enggak sempat buka di rumah, kan bisa buka puasanya dengan takjil yang kita sediakan,” tutur Igoy.

Relawan Dedi J-Budi Setiadi lainnya, Igit Sigit, mengatakan, aksi kemanusiaan yang melibatkan kalangan pemuda dari sejumlah organisasi kepemudaan ini, juga sebagai bentuk ikhtiar dan peran serta generasi muda dalam membangun Subang, melalui kegiatan-kegiatan positif dengan memanfaatkan momen Ramadhan.

“Melalui semangat yang terkandung dalam aksi berbagi takjil ini, kita berharap turut berkontribusi dalam mewujudkan kualitas sumber daya manusia yang berdedikasi dan berbudi pekerti agar Subang menjadi kota yang terpandang,” imbuh Sigit.

BERBAGI