Beranda Jabar Lepas Kontingen Muaythai Jabar, Budi Setiadi: Pertahankan Tradisi Juara!

Lepas Kontingen Muaythai Jabar, Budi Setiadi: Pertahankan Tradisi Juara!

BERBAGI

Jabarpress.com, Subang-Pembina Muaythai Jawa Barat, Budi Setiadi, resmi melepas keberangkatan kontingen menujuSurabaya Jawa Timur untuk bertanding dalam even Liga Nasional Muaythai. Pemberangkatan para atlet kontingen Muaythai Jabar ini, berlangsung Senin (7/5/2018).

Dalam amanatnya, Pembina Muaythai Jabar, Budi Setiadi, berharap para atlet dapat terus mempertahankan prestasi yang diraih selama ini.

“Pertahankan prestasi, tetaplah menjadi juara! Harumkan nama Subang, harumkan Jawa Barat!,” ujar Budi yang juga Calon Wakil Bupati nomor urut 3 berpasangan dengan Dedi J.

Kontingen tersebut diisi 24 atlet full team berbagai kelas. Even Liganas akan berlangsung sampai 13 Mei 2018.

Ketua Umum Pengprov Muaythai Indonesia Jabar, Rahyang Mandalajati Evi Silviadi, yakin kontingen yang sudah dipersiapkan dengan matang itu, bakal kembali membawa gelar juara untuk kesekian kalinya.

“Kami selalu mempersiapkan seluruh atlet yang dikirim dengan materi latihan yang maksimal. Setiap even yang kami ikuti selalu kami anggap even besar dan bergengsi. Kami ingin terus menjaga performa para atlet binaan kami agar bisa terus berprestasi,” ujar Evi, Selasa (8/5/2018).

Raja Galuh Pakuan tersebut, memimpikan gelar Liganas kali ini bisa diraih dan disandingkan dengan Piala Presiden yang sudah diraih terlebih dahulu.

“Oleh karena itu, kami memohon doa dan dukungan seluruh warga Jawa Barat khususnya di Subang supaya cita cita dan prestasi yang diinginkan bisa direngkuh. Prestasi yang berhasil dicapai tentu akan jadi kebanggaan semua warga Jabar,” ucapnya.

Para atlet andalan Muaythai Jabar ini juga sebagian besar menjadi tumpuan peraih medali dalam Porda Jabar bulan September 2018 mendatang.

Muaythai Jabar sejauh ini memang menjadi pengprov tersukses sepanjang sejarah Muaythai di Indonesia. Mereka telah berhasil mengoleksi berbagai gelar Nasional dan Internasional. Mulai dari gelar Liganas Piala Wapres RI, Kejurnas Piala KSAD TNI, sampai gelar Internasional Piala Presiden RI.

Hebatnya, raihan sensasional tersebut dicapai hanya dalam kurun waktu kurang lebih dua tahun kepemimpinan RM Evi Silviadi.

BERBAGI